Suzuki Pamer 3 Mobil Modifikasi, Ada Pikap Carry Coffe Sampai XL7 Bergaya Adventure

Selasa, 05 April 2022 – 17:15 WIB
Suzuki XL7 camper van. Foto: dok Suzuki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan tiga mobil modifikasi yang menghadirkan nuansa wisata alam dan kafe pada pameran Indonesia Internasional Motos Show (IIMS) 2022.

Ketiga mobil modifikasi tersebut terdiri dari XL7 Camper Van, Carry Surf Truck, dan Carry Coffee Truck.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Alpha FF Dijual dalam Jumlah Terbatas, Ini Alasannya

Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto mengatakan selain sebagai daya tarik selama gelaran IIMS 2022, kehadiran XL7 dan Carry Pick Up bertujuan agar dapat dijadikan inspirasi bagi konsumen.

"Kami memamerkan modifikasi XL7 dan Carry Pick Up yang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional,” kata Yulius dikutip dari siaran persnya, Selasa (5/4).

BACA JUGA: Suzuki Pamer Mesin Tempel Kapal Terbaru, Lebih Irit Bahan Bakar

Dia menambahkan inovasi tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi.

Menurut dia, setiap mobil modifikasi memberikan pengalaman nyata bagi konsumen melalui tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang semakin menguatkan konsep masing-masing mobil.

BACA JUGA: Suzuki Tawarkan Biaya Perawatan XL7, Harga Terjangkau, Berikut Perinciannya

XL7 sebagai SUV yang bisa dibawa mengarungi beragam medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van.

Mobil itu dapat dipakai untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam.

Ketika masuk ke area XL7 Camper Van, pengunjung bisa mencium aroma khas hutan saat berkemah.

Dengan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, Custom suspension adjustment, dan custom interior modification.

Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van bisa digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama.

Selain itu, mobil itu juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor), portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table.

Sementara itu, Suzuki Carry Surf Truck.

Mobil itu hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta sering membawa perlengkapan berselancar.

Dengan two tone body color, custom rack carrier, steel wheel with moon wheel cover, new LED headlamp, new center front grille, dan custom beige interior color.

Suzuki juga menambahkan beberapa tambahan perlengkapan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box.

Terkahir adalah modifikasi Carry Coffee Truck, yang terinspirasi dari menjamurnya bisnis UMKM di bidang kuliner yang dilakukan seperti coffee shop.

Suzuki melakukan beragam modifikasi seperti two tone body color, build roof with 3 doors, steel wheel with white stripe tire, dan custom interior cabinet for coffee maker.

Kemudian tambahan perlengkapan seperti LCD screen for coffee menu, LED lamp for 3 doors, coffee maker machine, pastry warmer machine, dan neon sign on side deck.

“Kami memberikan referensi modifikasi bagi pengunjung IIMS 2022 dengan gaya dan tema yang menarik, tetapi tetap fungsional dan praktis,” kata Yulius. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Promo Suzuki Hingga Wuling di IIMS 2022, Wow!


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler