Swancity Gelar Customer Appreciation Day, Hadiah Mobil Listrik & Beragam Kejutan Menarik

Senin, 26 Agustus 2024 – 03:43 WIB
Hunian di kawasan Swancity. Foto dok Swancity

jpnn.com, TANGERANG - Swancity, pengembang properti terkemuka mengadakan acara spesial bertajuk Customer Appreciation Day di Swancity – Lavon, pada Sabtu (24/8).

Acara ini menampilkan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil listrik Wuling Binguo, sepeda listrik serta berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: Kembangkan Properti di Sumatera, BTN Ajak Santri di Pekanbaru jadi Developer

Hadiah ini diberikan kepada konsumen yang telah membeli properti di Swancity – Lavon selama periode Desember 2023 hingga Juli 2024, dengan syarat telah membayar uang muka minimal 10% atau melakukan akad KPR.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta.

BACA JUGA: Strategi Nasional Pencegahan Korupsi Fasilitasi Kolaborasi SIG & Pemkab dalam Pengelolaan Sampah

"Acara ini sangat meriah dan mendapatkan sambutan positif dari para penghuni Swancity – Lavon. Ini menegaskan bahwa Swancity – Lavon adalah pilihan hunian terbaik saat ini. Program hadiah dengan total nilai 400 juta rupiah ini adalah yang pertama kami, dan ke depan, kami akan meluncurkan program-program serupa untuk menarik lebih banyak konsumen," ujar Regional Sales Manager (RSM) Swancity, Henry Tan.

Terletak dalam kawasan supercluster yang hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Swancity – Lavon merupakan proyek kolaborasi antara CFLD Group dan Mitsubishi Estate Residence.

BACA JUGA: Jamkrindo Beri Bantuan TJSL Kepada Mitra Binaan Peternak Lebah Madu

Proyek ini mencakup area seluas 120 hektar dengan akses mudah, hanya 3 menit dari Tol Cikupa, serta fasilitas sekitar seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

"Sejak tahun 2017, Swancity telah mengembangkan proyek perumahan di Tangerang. Saat ini, kami telah memasuki tahap ketiga dengan total 6.000 unit hunian, di mana 4.000 unit telah terjual. Semua hunian kami siap huni tanpa indent, dengan opsi pembayaran fleksibel mulai dari 5 juta rupiah per bulan," tutur Henry Tan.

"Program Flash Sale dengan diskon besar dan promo tambahan hingga akhir September 2024, termasuk subsidi DP, Diskon PPN sebesar 50% hingga akhir tahun 2024, bebas biaya AJB, BPHTB, dan akad, juga tersedia," imbuhnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di Swancity – Lavon dan nikmati berbagai promosi menarik.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Swancity   apresiasi   Hunian   hadiah   properti  

Terpopuler