Swansea City Menatap Babak 32 Besar

Kamis, 24 Oktober 2013 – 19:19 WIB

jpnn.com - LONDON - Swansea City tengah percaya diri menyambut laga ketiga Liga Europa Grup A. Tim racikan Michael Laudrup tersebut bertekad menghancurkan Kuban Krasnodar dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Liberty, Jumat (25/10) dini hari.

Kemenangan bakal semakin memuluskan langkah Swansea ke babak 32 besar. Saat ini, Swansea duduk di pucuk klasemen sementara dengan nilai enam. Mereka selalu sukses memetik kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani.

BACA JUGA: Indra Sjafri Percaya 9 Angka Baik

Langkah Swansea menjungkalkan Krasnodar bakal semakin mulus. Sebab, wakil Rusia tersebut merupakan kontestan terlemah di Grup A. Hingga kini, dari dua laga yang sudah dilakoni, Krasnodar selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

"Anda bermain di Eropa. Jika Anda tidak bermain 100 persen, Anda akan kalah. Semudah itu. Ketika Anda tak menunjukkan kemampuan terbaik, sangat sulit melawan siapapun," terang Laudrup sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (24/10).

BACA JUGA: Usia Sudah 77 Tahun, Blatter Masih Ingin Pimpin FIFA

Meski di atas kertas diunggulkan, Laudrup meminta anak asuhnya tak jemawa. Legenda hidup Denmark tersebut sudah hapal dengan karakter tim-tim Rusia. Sebab, Laudrup pernah menahkodai Spartak Moskow.

"Mereka bukanlah tim yang jelek. Mereka memiliki beberapa pemain bagus. Hal pertama adalah mendapatkan sembilan angka. Itu akan membuat kami memiliki satu kaki ke 32 besar. Kami bermain di rumah dan kami akan menjadi unggulan," tegas Laudrup. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney tak Bicara Dengan Fergie

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Tahun Lagi untuk Indra Sjafri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler