Swiss-Belresidences Kalibata Sambut Malam Tahun Baru dengan Magical Forest

Rabu, 06 Desember 2023 – 18:37 WIB
Swiss-Belresidences Kalibata Sambut Malam Tahun Baru dengan Magical Forest. Foto: dok. Swiss-Belresidences

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Swiss-Belresidences Kalibata menyambut Tahun Baru 2024, dengan menghadirkan acara bertema Magical Forest di area Jade Lounge & Terrace.

Ada berbagai kegiatan dan penampilan seru menjelang malam pergantian tahun baru nanti layaknya berada di Hutan Fantasi.

BACA JUGA: Rasakan Pengalaman Menarik di Malam Tahun Baru Bersama Luminor Hotel Jambi

Di antaranya pertunjukan musik, permainan, dan undian berhadiah, serta grandprize berlibur ke Malaysia, berupa voucher hotel selama 4 hari 3 malam dan tiket pesawat PP.

Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan New Year’s Eve Package mulai dari Rp. 1,602,024 nett untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada 31 Desember 2023.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru, The Royale Krakatau Hotel Gelar Lucky Royal Party, Yuk Datang!

Ada pilihan lainnya dengan harga mulai dari Rp2,042,024 nett untuk dua malam mulai dari 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Semua paket sudah termasuk sarapan dan makan malam.

Bagi para pengunjung yang ingin merayakan tahun baru dengan makan malam bersama keluarga dapat menikmati penawaran Rp450,000 nett/orang untuk dewasa dan Rp199,000 nett/anak di bawah umur 10 tahun, sedangkan bagi anak di bawah umur 3 tahun gratis tanpa kursi.

BACA JUGA: Sambut Pergantian Tahun, The Excelton Hotel Palembang Hadirkan Promo New Years Package

Para tamu dapat menikmati promo terbatas, Early Bird Dinner Only Rp380,000 nett dan 20% discount untuk New Year’s Eve Package berlaku sampai 24 Desember 2023.

"Konsep makan malam yang akan kami hadirkan adalah All You Can Eat Buffet. Jadi, para tamu dapat menikmati berbagai menu yang tersedia sepuasnya mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang superlengkap dengan tema yang unik Magical Forest," ujar Agung A Wibowo, General Manager.

Tidak hanya pelayanan atau fasilitas kamar mewah untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang berkunjung, tetapi suasana dan pengalaman yang berbeda saat menyantap berbagai menu yang dihidangkan.

"Kami hadirkan juga icon yang menarik dari Magical Forest. Jadi, tamu dapat foto bersama icon pada malam tahun baru nanti," tuturnya.

Swiss-Belresidences Kalibata berlokasi dekat dengan Stasiun Kereta Api Duren Kalibata, kurang dari 200 meter, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata.

Memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi.

Hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living.

"Hotel ini tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan," bebernya.

Untuk pemesanan promo tersebut dapat menghubungi 0821 2499 7771. I nformasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan website swiss-belhotel.com. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler