Syahnaz Sadiqah Kenang Kebiasaan Mami Popon Sebelum Meninggal

Minggu, 01 Januari 2023 – 11:39 WIB
Syahnaz Sadiqah. Foto Instagram/syahnaz

jpnn.com, JAKARTA - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku sangat kehilangan sosok neneknya, Mami Popon yang meninggal pada Sabtu (31/12).

Menurut Syahnaz, hubungannya dengan almarhumah cukup dekat sejak dia masih bersekolah di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Tak Bisa Bersama Suami, Syahnaz Sadiqah: Kami Terpisahkan Lagi, Hiks

"Setelah papa meninggal aku malah sempat tinggal bareng di sana (rumah Mami Popon),” kata Syahnaz di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dia mengenang sosok mendiang Mami Popon sebagai wanita yang selalu tampil apik.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Berduka di Malam Tahun Baru 2023

"Mami itu senang dandan yah. Jadi, mau di mana pun tetap harus menjadi penampilan," tutur Syahnaz.

Istri Jeje Govinda ini mengungkapkan bahwa almarhumah tampil cantik bukan hanya di depan orang lain.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan Lagi, Deolipa: Wajar Saja

"Jadi, mau di rumah juga harus tetap dandan,” sambung Syahnaz Sadiqah.

Mami Popon mengembuskan napas terakhir dalam usia 88 tahun setelah beberapa hari masuk ICU.

Jenazah Mami Popon rencananya akan dimakamkan hari ini di Bandung, Jawa Barat. (jlo/jpnn)

Syahnaz Sadiqah menceritakan pesan terakhir Mami Popon sebelum meninggal dunia. Nenek Raffi Ahmad itu berpesan padanya agar tidak pernah meninggal sholat. Pesan lain yang tak akan pernah terlupakan dilupakan Syahnaz dari Mami Popon adalah agar terus mempercantik diri kapanpun dan dimanapun. Ibu dua anak itu pun mengungkapkan rasa kehilangannya meski telah ikhlas dengan kepergian sang nenek. “Paling selalu ngingatin jangan lupa sholat, ibadahnya. Paling nanyain Zunaira dan Zayn sampai akhirnya stroke kan nggak bisa ngomong tuh. Jadi memang agak susah komunikasi saat itu sama mami beberapa bulan karena stroke,” kata Syahnaz di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad Berduka, sang Nenek Mami Popon Meninggal Dunia Istri Jeje Govinda itu menjelaskan bahwa saat bekerja di luar, dia mendapat kabar dari kakak iparnya, Nagita Slavina bahwa kondisi kesehatan Mami Popon menurun. Dia lantas langsung menuju rumah rumah duka. “Aku dengar tadi pas ada kerjaan, dikabarin gitu kalau udah sakarat banget kondisinya. Memang 2 Minggu terakhir ini makin turun kondisinya. Mami kemarin sempat masuk ICU lama ya di rumah sakit,” jelas Syahnaz. “Tadi sore jam 4 ditelpon sama mba Gigi, mami udah sekarat. Jadi langsung cepat-cepat ke sini,” lanjutnya. Mami Popon meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB di usia 88 tahun. Jenazah Mami Popon rencananya akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat besok, Minggu (1/1/2023).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler