Syahrini: Amora Montok Kayak Aku

Kamis, 06 September 2012 – 12:34 WIB
JAKARTA - Syahrini juga ikut larut dalam pesta ulang tahun ke-1, Ariannha Amora Lemos. Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu mengaku gemes dengan anak pertama pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti tersebut.

"Aku suka anak kecil ya. Amora kan hampir sama kayak aku, chubby dan montok. Lucu, seneng, selalu pengen foto dan pengen nyubit," kata Syahrini di Kediaman KD-Raul, Kawasan Jeruk Purut, Rabu (5/9).

Syahrini sudah lama merencanakan untuk hadir di Ultah Amora. Menurut Syahrini, KD sudah mengundangnya sejak lama. "Ini dah diblock dari jauh-jauh hari, dah dibilang jangan enggak hadir tanggal 5," sebut Syahrini.

Selain tertarik dengan Amora, Syahrini juga kagum dengan kemewahan pesta ulang tahun Amora. "Mewah dong pasti, seorang Mimi (KD, red) cukup glamour, ada green carpetnya. Ada stagenya untuk anak-anak bisa happy main-main. Lucu ya, sudah terkonsep," puji Syahrini.

Namun Syahrini tidak melihat pesta tersebut berlebihan."Untuk kapasitas seorang Mimi yang sudah malang melintang, enggak berlebihan juga. Amora, elegan, manis, dan glamour juga," sebutnya.

Syahrini juga sudah memberikan kado spesial untuk pesta ulang tahun mewah tersebut. Ia berharap kado tersebut bisa dipakai dalam waktu yang lama.

"Kado lucu, pas lihat langsung mikir cocok. Supaya glamour, pokoknya mudah-mudahan bisa dipake long lasting ama Amora," terang Syahrini. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Katy Perry-John Mayer Balikan?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler