Syahrini Bantah Jadi Simpanan Bos TV

Rabu, 25 April 2012 – 02:20 WIB

SOSOK lelaku yang sebenarnya menjadi pacar Syahrini saat ini masih misterius. Sejauh ini, Syahrini juga getol bersuara bahwa pacarnya adalah pria asal Malaysia bernama Bubu.

Namun belakang pria itu justru dinilai hanya pacar khayalan Syahrini. Jadi siapakah kekasih wanita asal Sukabumi itu? Muncul kabar bekas rekan duet Anang itu tengah dekat dengan salah satu bos televisi.

Kabar tersebut sempat ramai diperbincangkan setelah beberapa kali Syahrini dikabarkan jalan bareng dengan sang bos. Namun, pelantun Kau yang Memilih Aku itu dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia pun memilih menghindar dari pertanyaan itu. "Nggak benar itu (pacar pejabat televisi)," kilahnya saat ditemui wartawan.
    
Sebelumnya, Syahrini beralasan belum mengenalkan Bubu karena tak mau masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Syahrini juga merasa enggan jika harus mengumbar kemesraannya dengan sang pujaan hati.

"Aku juga tidak suka mengumbar kemesraan dengan pasangan, dalam artian aku juga tidak mau mengekspos yang menjadi ranah pribadiku," ujarnya.

Bagi Syahrini, tidak masalah kalau sikapnya itu bikin orang jadi menerka-nerka siapa sosok Bubu sebenarnya. Termasuk jika ada yang menganggap bahwa Bubu fiktif dan sebenarnya tak ada.

"Silakan saja memprediksikan siapa Bubu ini. Apakah ada, apakah nggak, silakan. Aku juga tidak mau terlalu memusingkan itu karena pekerjaanku banyak," tandasnya.
     
Ia tak menampik akan segera naik pelaminan setelah adiknya, Aisyahrani. Sambil menunggu, Syahrini masih akan fokus di kariernya. "Habis launching album, aku susul adikku. Insya Allah. Semua sudah 90 persen. Pokoknya aku senang adikku akhirnya bisa menikah menemukan jodohnya," ucapnya.
    
Jika sudah mendapat persetujuan ibu dan adiknya, Syahrini pun mengungkap bakal resmi jadian dengan seorang brondong atau pria yang berusia lebih muda.

"Aku beda tipe lah pasangan. Saya dapatnya brondong. Tapi kalau udah di-acc Rani atau Mama. Itu udah acc Allah. Kalau pun lebih tua yang dapat juga nggak apa-apa. Kalau yang sekarang tinggi, putih, wangi lagi," tuntasnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... She Siapkan Album Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler