Syahrini Berharap Dijodohkan dengan Afgan

Sabtu, 02 Juli 2011 – 08:08 WIB

LEPAS dari pelukan Anang, Syahrini mantap bersolo karirSesekali, penyanyi asal Bogor itu berkolaborasi dengan penyanyi atau band tanah air saat mengisi acara musik

BACA JUGA: Anang-Ashanty Segera Tempati Rumah Baru

Saat tampil dalam konser Harmoni SCTV  pertengahan bulan lalu misalnya, dia menyanyikan Saat Terakhir bersama Charly ‘ST12’.
   
Dan pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2011, 6 Juli nanti, dia didapuk sepanggung dengan Wali
Dia dan band yang dibentuk pada 1999 itu, akan menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib

BACA JUGA: Ashanty Ingin Nikah dengan Adat Jawa

”Tahun 2011 ini aku diduetkan sama Wali
Sesuatu yang baru dalam khasanah bermusik aku,” katanya di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin

BACA JUGA: Justin Timberlake Beli MySpace


   
Meski lebih enjoy bersolo karir, duet di atas panggung tetap menyenangkan baginyaDan pelantun lagu Kau yang Memilih Aku itu berharap disandingkan dengan musisi lain”Aku mau diduetkan dengan yang lainAfgan mungkin, ngarep yaPokoknya aku mau sama yang muda-muda saja,” tuturnya lalu tertawa kecil.
   
Namun aksi duet, hanya mau dilakukannya di atas panggungSaat ini, dia belum mau membuat album duet seperti saat bersama Anang”Aku belum kepikiran bikin album duet lagiAlbum soloku kan mau keluar, album religi jugaSekarang waktunya pembuktian aku sebagai penyanyi,” imbuhnya.
   
Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku lebih percaya diri tampil sebagai soloisPasalnya, dia bisa lebih mengeksplorasi diri”Berkolaborasi sama band memang enak, bisa bersinergiTapi aku lebih pede nyanyi sendiriNyanyi solo itu bisa lebih mengeksplorasi diri,” terangnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uli Auliani Pilih yang Menantang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler