Syahrini: Bokong Gue Asli Lho!

Kamis, 18 Juni 2009 – 17:25 WIB
Syahrini. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Bila Donita berupaya membuat tubuhnya menjadi montok dengan pakaian tambahan berisi busa, Syahrini justru mengaku bokongnya asli"Bokong gue asli lho, gak tambalan! Lihat nih, kan sintal!" ujar penyanyi yang juga memulai debut perdananya di film layar lebar berjudul The Maling Kuburans (TMK) itu.

Tanpa malu-malu di hadapan wartawan, di salah satu restoran di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (18/6), Syahrini pun memperlihatkan tubuhnya yang aduhai itu

BACA JUGA: Donita Tambal Bokong

"Lihat bokong gue, asli semua kan? Haha..
Serba kembung

BACA JUGA: Cici Paramida Laporkan Suami ke Polisi

Secara gitu lho, ini kan film pertama gue
Gue sangat menikmatinya

BACA JUGA: Nikmati Kecupan Bibir Lawan

Film ini seru banget," ujarnya panjang lebar.

Sesuai tokoh yang diperankannya yang bernama Ayu, Syahrini merasa bangga mendapat peran tokoh utama sebagai cewek seksi"Waktu ditawari main film komedi, gue langsung mauKarena gue lihat para pemerannya unik semuaAda Indra, ada Tessy, Donita, dan yang lain," katanya pula.

Sementara, rekan mainnya Donita, justru mempunyai pendapat khusus tentang Syahrini"Syahrini itu bisa hidupin suasana, dari tegang jadi ceriaJadi suasananya enak-lahDari jam tiga sampai jam empat, dia sama aja seperti ituBisa dibilang dia itu boneka tanpa baterai," tuturnya sembari tertawa.

"Memang, gue ini selalu ceriaGak bisa jaimYa, jadi diri sendirilahDi komunitas apapun, gue memang seperti itu, kecuali (di momen) formal," ujar Syahrini pula menimpali.

Syahrini sendiri mengatakan, sejak di film TMK ini, dia sudah berteman baik dengan Donita"Biasanya kita jalan ke mal, kafe, shoppingTerkadang kita juga ngobrolin tentang cowokJadi, kalian jangan percaya kalau perempuan tidak membicarakan cowok," ujarnya pula sambil ngakak"Kalau soal cowok, gue sih sukanya wartawanSerius nih!" lanjutnya menggoda.

Yang pasti, Syahrini pun lantas mengaku belum mempunyai cowok hingga sekarang"Gue pengen ketemu cowok itu jangan di panggung, tapi seperti di kondisi ini (santai)," imbuhnya(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadya Siap Total saat Syuting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler