Syahrini Bongkar Tas, Ada Segepok Uang, 10 Parfum Mahal

Jumat, 08 Desember 2017 – 05:44 WIB
Syahrini mengeluarkan isi bag organizer-nya dalam video yang diunggah pada Rabu (6/12). Foto: YOUTUBE THE PRINCESS SYAHRINI

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini selalu saja menarik perhatian. Kali ini dia membongkar tas Hermes yang mahal. Isinya antara lain uang Rp 10 juta untuk disiram-siramkan.

Begitulah cerita ketika Syahrini diminta membongkar isi tasnya.

BACA JUGA: Pesawat Delay 4 Jam, Syahrini Ngamuk di Medsos

Penyanyi Sesuatu itu rajin berbagi cerita kegiatannya lewat video yang di-posting di akun YouTube-nya, The Princess Syahrini. Posting-an pada Rabu (6/12) berisi cerita soal buka-bukaan isi tas.

’’Incess kan suka gonta-ganti tas. Sesuai baju. Nah, di dalam tas ini, sudah ada kantong, seperti kantong Doraemon,” katanya, mengambil bag organizer dari dalam Hermes-nya.

BACA JUGA: Lunas, Syahrini Penuhi Janjinya Berangkatkan 20 Jemaah Umrah

Barang pertama yang dikeluarkan adalah permen. Bukan sembarang permen, karena itu dari dokter.

”Adanya di Swiss,” ujarnya. Dia lantas mengeluarkan power bank dan blush on.

BACA JUGA: Banyak yang Ikuti Gayanya, Syahrini: Lebih Tebal dari Aku

”Ini selalu membuat pipi Incess pink. Incess kan nggak pakai bedak. Jadi, ini kayak bedak, tapi sebenarnya blush on,” ucapnya kenes.

Incess juga mengeluarkan dua lipstik dan satu lip gloss. Namun, mereknya tidak diperlihatkan. Sebab, dia belum dibayar sebagai endorser.

Yang juga wajib ada di dalam tas adalah obat tetes mata dan parfum rilisannya, Princess Syahrini.

Namun, jika parfum itu ketinggalan, Syahrini tak perlu bingung. Sedikitnya ada sepuluh botol parfum mini merek dunia yang dibawanya.

Di salah satu saku bag organizer tersebut, Syahrini menyimpan sepuluh kartu kredit. Ada pula uang tunai Rp 10 juta dalam pecahan seratus ribu.

Uang itu khusus digunakan sebagai tip bagi orang-orang yang ditemui Syahrini.

’’Kalau sopir begadang dikasih berapa, satpam depan rumah begitu aja aku siram-siram pakai uang. Kamerawan ini kalau lembur juga,” tuturnya, lalu tergelak.

Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, selalu mengisi kantong uang itu. Begitu kantong kosong, disiapkan gepokan uang yang baru. Sepertinya menyenangkan sekali, ya. (nor/c18/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Cuma Numpang Foto di Jet Pribadi?


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler