Syahrini Boyong Dua Piala

Minggu, 22 Januari 2012 – 05:29 WIB

MALAM penghargaan Infotainment Awards pada Jumat lalu di Balai Sarbini adalah milik Syahrini. Malam itu pemilik bulu mata antibadai tersebut membawa pulang dua penghargaan di antara total sembilan kategori.
 
Dua penghargaan itu mengukuhkan Syahrini sebagai artis infotainment. Setahun belakangan dia begitu mewarnai berita hiburan. Mulai berakhirnya duet dengan Anang hingga tren "sesuatu" dan jambul khatulistiwa.
 
"Alhamdulillah. Makasih teman-teman. Makasih atas penghargaannya," katanya bungah. Sebagai narasumber, dia merasa sangat didukung dengan adanya infotainment. Kata dia, media infotainment itu sangat praktis. Meski kadang diberitakan tidak enak, dia tetap menikmati.
 
"Suka-dukanya banyak deh (diberitakan infotainment). Tapi, kalian menjadi bagian dari hidup aku. Apa pun itu. Kalian merupakan wujud terima kasih aku," ungkapnya. Sebagai artis, Syahrini menyebut dirinya tidak sulit ditemui wartawan. Asalkan saling menghargai, semua bisa dirundingkan. "Aku juga bukan siapa-siapa tanpa temen-temen semua," imbuhnya.
 
Hanya, dia agak terganggu dengan pemberitaan tanpa konfirmasi dan wawancara. "Padahal, kalau kooperatif, bisa lebih baik. Tetapi, apa pun itu, berkat kalian aku bisa begini," terangnya.
 
Sementara itu, pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti memenangi kategori Pernikahan Selebriti Paling Infotainment. Keduanya mengalahkan pasangan Ustad Soleh Mahmud-April Jasmine, Daus Mini-Yunita, Pasha-Adel, dan Saipul Jamil-Virginia.
 
Pasangan yang kini menetap di Dili itu pun rela datang ke Jakarta. "Senang, karena malam ini ditemani suami. Kenapa suami saya harus jadi selebriti juga" Suami saya kurang terbiasa dengan hal seperti ini," kata KD.
 
Penghargaan itu menjadi apresiasi untuk pernikahan mereka yang menjelang setahun. Raul sendiri punya banyak pengalaman dengan infotainment. Apalagi sejak hubungannya dengan KD terkuak. Bahkan, Raul pernah bersitegang dengan wartawan infotainment.
 
Saat dimintai komentar tentang infotainment, Raul cuma tersenyum. KD lantas menengahi. "Saya nggak mau dibilang dominan. Tapi, suami saya nggak bisa di infotainment. Tapi, kalian teman kami. Kalian telah memberikan kontribusi terbesar kepada kami," sahut KD. (jan/c13/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bodyguard Oprah Winfrey Ditahan Polisi India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler