Syahrini Diputus Kontrak Adidas Indonesia?

Senin, 09 April 2018 – 20:09 WIB
Syahrini bersaksi pada sidang dugaan penipuan, penggelapan, dan pencucian uang oleh First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Depok, Senin (2/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tingkah Syahrini yang berpose di Holocaust Memorial, Jerman, tampaknya berimbas pada kontrak kerjanya dengan Adidas Indonesia.

Syahrini dikabarkan telah diputus kontrak sebagai brand ambasador produk olahraga asal Jerman itu.

BACA JUGA: Tyas Mirasih Kesal Dituding Ngemis Endorsement

Terlihat pada profil Instagram Syahrini. Sebelumnya tertulis brand ambasador Adidas Indonesia, namun kini tulisan itu sudah tak ada lagi.

BACA JUGA: Sarita Abdul Mukti Ikhlaskan Suami Bersama Jennifer Dunn

Sebelumnya, pemilik akun Monique Rijkers sempat menuliskan protes terkait pose Syahrini itu.

Melalui akun instagramnya, dia menyarankan Adidas agar lebih selektif memilih brand ambassador.

BACA JUGA: Syahrini Siapkan Single Baru

Baca juga: Syahrini Akhirnya Minta Maaf Soal Foto di Holocaust Memorial

"Apakah Syahrini masih pantas jadi Brand Ambassador Adidas Indonesia? Adidas adalah brand dari Jerman yang harus memilih public figure yang paham sejarah kelam Holocaust," tulisnya.

Monique Rijkers selaku Founder Hadassah of Indonesia juga memprotes sikap Syahrini dengan meminta agar brand olahraga ternama itu segera mengambil tindakan yang tegas.

"Mohon Adidas mengambil tindakan terhadap sikap memalukan Brand Ambassador Adidas Indonesia Syahrini berupa pernyataan maaf atas sikap tidak terpuji itu di akun sosial media Adidas dan Syahrini dalam waktu sesegara mungkin," tegasnya.

"Untuk sekadar diketahui video Syahrini dan foto yang memuakkan di Instagram Syahrini sudah dihapus namun jejak digital tak akan hilang. Video yang saya unggah di Facebook saya sudah ditonton banyak orang dan dilihat banyak orang," sambungnya. (mg7

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Sampai Pengadilan jadi Infotaiment


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler