Syahrini Ingin Nikah, Tapi Masih Sendiri

Selasa, 07 Desember 2010 – 15:12 WIB
JAKARTA - Syahrini kini sudah mendapatkan semuanyaKarir menanjak cemerlang dan materi mulai berlimpah

BACA JUGA: Persembahan buat Ibunda

Namun, sampai sekarang teman duet Anang Hermansyah itu masih sendiri
Padahal, perempuan seksi tersebut mengatakan sudah ingin menikah.

"Planning-nya kalau tahun ini ada yang berani melamar aku silakan saja, aku mau kok menikah secepatnya

BACA JUGA: Kangen Bola, Gugun Ingin Nonton Timnas

Enggak perlu pacaran lama-lama," ungkapnya kemarin (6/12), saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta
Penyanyi kelahiran Bogor itu menunggu sosok pria yang mengagumi dan mencintainya

BACA JUGA: Julia Perez Tetap Pilih Gaston

"Pokoknya, laki-laki yang mengerti dengan keadaanku sekarang ini," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah sudah ada pria yang dimaksud, dia menjawab belum adaPadahal, ada kabar bahwa dia sedang didekati pengusaha properti yang masih ada hubungan keluarga dengan Sultan BruneiTapi, pelantun Aku Tak Biasa itu membantahnya.

"Enggak adaAduh berita dari mana? Aku malah baru dengar dari teman-teman nihSampai sekarang belum ada lawan jenis yang memiliki kedekatan intens kokTapi, aku pernah diramal, katanya pertengahan tahun depan menikahSemoga saja itu benar ya," katanya lantas tersenyum.

Syahrini menambahkan bahwa dirinya membuka hati selebar-lebarnya untuk dekat dengan siapa punNamun, upayanya belum berbuah sekarang"Lagi sibuk kerja jugaPromo sana siniTakutnya kalau dekat sama seseorang, malah aku tidak bisa kasih perhatianMakanya itu tadi, aku sedang menunggu pria yang mengerti dengan keadaanku sekarang," jelasnya.

Setelah berduet dengan mantan suami KD, Syahrini memang naik daunSekarang, masih dengan Anang, dia membuat album solo terbaruHanya bedanya, kini Syahrini tak lagi ke sana kemari dengan AnangSebab, Anang sedang menjalankan proyek duet baru dengan putrinya, AurelTampil sendiri, kata Syahrini, tak jadi masalah.

"Dulu kan memang awalnya aku menyanyi soloSekarang balik lagiYa nggak apa-apaSama saja perasaannyaTidak ada yang berubahHanya karir yang berubah," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut dia, hingga akhir tahun masih ada jadwal manggung berdua dengan AnangHanya, kegiatannya sekarang lebih banyak untuk promo solo daripada duetAntara solo dan duet, kata Syahrini, sama-sama memberikan dampak pada dirinya.

"Banyak yang bilang setelah duet namaku lebih naikYa, itu berkah buat akuTapi, berkarir solo pun alhamdulillah lancarLagu Aku Tak Biasa jadi nomor satu (download RBT, Red) di salah satu providerAku baru dapat kabar tadi soreMakanya, aku senang sekali," katanya bangga(jan/c7/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Perssik Ditawari Berpose Topless


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler