Syahrini Ngaku Fans Krisdayanti

Jumat, 07 September 2012 – 13:34 WIB
WAKTU berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini sempat terlibat perang dingin dengan Krisdayanti (KD). Bisa dibilang ada rasa cemburu terhadap mantan istri Anang itu. Namun setelah pecah kongsi dari suami Ashanty itu, Syahrini justru malah kian akrab dengan KD. Dia bahkan diundang menghadiri acara ulang tahun Amora, anak bungsu KD dan Raul Lemos.
 
"Dulu waktu ulang tahun aku, Mimi (panggilan KD) dan Amora datang. Mereka bilang jangan sampai nggak datang tanggal 5," ujar Syahrini kepada wartawan.

Tak segan-segan Syahrini menyebut dirinya sebagai fans Krisdayanti. Khususnya sejak pelantun Menghitung Hari itu masih muda, mengenakan bando di rambutnya yang panjang. Sekarang, Syahrini menganggap KD bak kakak kandung.

"Aku salah satu fansnya. Apalagi zaman (aku) pakai bando. Aku sama mimi, nggak ada jarak, sudah aku anggap sebagai kakak," ucap Syahrini.

Banyak hal yang mereka bicarakan. Terutama tentang kariernya sebagai penyanyi. Di dunia tarik suara, KD dianggapnya senior.

"Mimi buat aku suhuku, inspirasi dalam berkarya, siapa yang nggak mencintai KD. Bangga, musik Indonesia diramaikan sama KD. Aku ingin mengikuti jejak KD untuk establish kariernya," tutur wanita kelahiran Sukabumi ini.

Kedatangan Syahrini ke pesta ulangtahun Amora juga tidak dengan tangan kosong. Ia memberikan Amora sebuah kado yang bisa dikenakannya sampai dewasa. Namun, Syahrini tidak menyebutkan apa yang menjadi kadonya.

"Ada kado lucu buat Amora supaya glamour seperti mimi. Mudah-mudahan bisa dipakai sama Amora. Sampai dewasa ya, nggak kebuang," tandasnya.

Syahrini juga sempat bertemu dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, anak pertama Anang. Entah ngeledek atau beneran pangling, Syahrini kaget saat melihat Aurel yang sekarang beranjak remaja.  Jauh berbeda ketika ia masih berduet dengan Anang.

"Nyalon teruh yah? Zaman aku 2010, rambutnya ikal. Sekarang dia sudah dewasa. Dulu Aurel masih anak-anak. Sekarang sudah jadi gadis remaja yang peduli penampilan," ucap Syahrini.

Pelantun Sesuatu itu juga mengomentari kabar dirinya mengeluarkan miliaran rupiah untuk ongkos kecantikan. "Nggak ah, ntar dikejar-kejar pajak lagi. Tergantung kebutuhanku. Kalau lagi kayak gini, lagi giat-giatnya dong, ke dokter gizi, jadi relatif lah," elaknya bergaya manja.

Selain menjalani perawatan untuk tubuhnya di klinik khusus kecantikan, Syahrini juga berkonsultasi dengan ahli gizi. Belum lagi perawatan wajah dan kulitnya. Bagi Syahrini tampil cantik adalah suatu keharusan, yang tak bisa ditawar-tawar.

"Aku ingin cantik luar dalam. Kalau dalam dan luar dirawat akan lebih indah," ujarnya.

Untuk saat ini, pelantun Kau Yang Memilih Aku berkonsentrasi untuk menurunkan berat badannya. Ia tengah bekerja keras untuk langsing. Apakah ia mendapat protes karena berat badannya yang bertambah?

"Nggak ada yang komplain sih. Sebenarnya Alhamdulillah anugerah dari Allah sudah indah," tutup Syahrini. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Endhita Siapkan Nama Anak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler