Syahrini Pilih Berlibur di Pergantian Tahun

Selasa, 11 Desember 2012 – 07:48 WIB
Syahrini. Foto: JPNN
TERUS menerima tawaran menyanyi sepanjang tahun, penyanyi Syahrini mengaku ingin istirahat sejenak di malam pergantian tahun. Mantan duet Anang ini sengaja mengosongkan jadwal manggung di malam tahun baru 2013 nanti.

Meski biasanya panggilan manggung di malam pergantian tahun mendapat honor yang berlipat, namun penyanyi asal Sukabumi itu tak khawatir bakal kehilangan honor tersebut. ''Pertengahan bulan ini ada even di Bali yang memang acaranya dibuat seperti tahun baru dan ditayangkan malam tahun baru. Budgetnya pun sudah budget tahun baru,'' ujarnya di Jakarta, Senin (10/12).

Dengan adanya tawaran manggung itu, pelantun Kau yang Memilih Aku itu tetap senang. ''Alhamdulillah ini rezeki dari Allah,'' tukasnya. Namun mantan kekasih Bubu itu enggan menyebutkan berapa upah manggung yang diterima. ''Kalau berapa kali lipat, jangan tanya aku, ah,'' tambahnya.

Sebagai gantinya, dia memilih berlibur bersama keluarga sekaligus melepas penat. ''Sudah 12 bulan aku kerja, nggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku nggak refresh nanti. Kemudian nggak recovery. Karena tiap hari tur-tur di Jakarta, di luar kota. Jadi penuh dengan pekerjaan. Biar liburan aja siapa tahu nemuin inspirasi,'' jelasnya.

Sementara itu, menghadapi 2013, artis yang dikenal dengan sensasi dandannya itu memiliki beberapa resolusi. ''Ingin lebih baik, matang, lebih bertanggung jawab untuk diri sendiri, pekerjaan, karir juga. Secara perjalanan karir ingin lebih matang lagi, karya lebih banyak lagi,'' kata pemilik bulu mata anti badai ini.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu juga punya keinginan untuk membuat sebuah mini konser, yang menggambarkan perjalanan karirnya tujuh tahun belakangan. ''Aku juga penginnya ada mini konser sendiri. Meresolusikan itu di tahun depan, tapi itu proses. Kita lihat perjalanan karirku seperti apa nanti,'' tandas pelantun Sesuatu itu.

Dia berharap karirnya semakin cemerlang tahun depan, dan konser mininya juga bisa terwujud. ''Mudah-mudahan akan lebih stabil dan lebih baik dari sebelumnya,'' tegasnya.

Selain itu, Syahrini belum ada rencana untuk menambahkan daftar sensasi di 2013 yang akan dibuatnya lagi setelah jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai. "Penampilan, gaya rambut, dan segala macam belum ada planning. Karena emang nggak pernah planning," ujarnya.

Wanita kelahiran Sukabumi tahun 1980 itu, lebih suka menjalani hidupnya tanpa membuat resolusi. Seperti celetukan 'sesuatu' atau 'cetar membahana' juga tidak pernah direncanakan. Semua keluar dengan spontanitas dan improvisasi.

Namun, belakangan ini Syahrini berpikir untuk mempopulerkan gaya busana boneka barbie yang pernah dipakainya pada malam ajang penghargaan SCTV Awards 2012. "Nanti kalau inspirasinya baju barbie, rambut dipendekin, baju barbie rok gelembung," pungkasnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wulan Guritno Kerepotan Jaga Anak Perempuan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler