Syahrini Seleksi Calon Suami

Rabu, 24 November 2010 – 01:41 WIB

PENYANYI Syahrini sedang menimang-nimang cowok yang akan jadi calon pendamping hidupnyaSyahrini mengaku sudah ada beberapa cowok yang lagi pedekate dengannya.
   
“(Cowok) yang berusaha dekat ada, yang pingin meminang juga ada

BACA JUGA: Prestasi Sang Pemimpi di Negeri Matador

Bohong kalau aku bilang nggak ada,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.
   
Soal memilih suami, cewek seksi ini punya kriteria khusus
Di antaranya, harus mau mengerti pekerjaannya sebagai seorang entertainer

BACA JUGA: Agnes Jalankan Tugas

“Kalau diizinkan tetap berkarya, aku sangat berterima kasih
Jujur aja, aku tidak siap jika harus diam di rumah

BACA JUGA: Ressa Herlambang Pertahankan Lirik Cinta

Untuk awal-awal (pernikahan) mungkin bisa, tapi setelah itu aku butuh orang yang bisa mendukung karier aku,” curhat penyanyi berusia 28 tahun itu.
   
Diakui Syahrini, sebelumnya ia memang tergolong cuek dengan lelaki“Dua tahun terakhir aku tidak pernah pacaranAku merasa tidak sepaham dan satu pikiran dengan merekaKebanyakan pikiran mereka sama (lihat tubuh), kalau sudah begitu lebih baik aku menjauh,” pungkasnya
   
Keinginan punya pendamping itu muncul karena ia mulai ingin merasakan merasakan kasih sayang dan perhatian dari seorang pria“Ada kalanya di saat aku sendiri pingin ada orang yang memperhatikanMisalnya menanyakan tentang aku, sudah makan apa belum, ya pingin aja seperti itu,” harapnya.
   
Untuk memperlancar jodoh, Syahrini mengaku selalu berdoa kepada Allah SWT agar di berikan calon suami yang dengan idaman hatinya.

"Doa, banyakJodoh itu gaib, biarlah Allah yang menentukanSaya tidak panik, belum dapat jodoh saya tetap santai, mau Tuhan ini atau tahun depan, aku menunggu sajaPapa bilang, aku harus mendapatkan orang yang berani bertanggung jawab, yang mempunyai cinta yang tulusSeperti Papa mencintai Ibu aku," terang Rini(GIE/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Arumi Bachsin Bantah Perjodohan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler