Syahrini Tak Lagi Jadi Warga Bogor

Jumat, 08 Februari 2019 – 12:02 WIB
Syahrini saat hadir sebagai saksi kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4). Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, BOGOR - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih menjadi teka-teki. Hingga kini, belum ada kepastian kabar keduanya akan naik ke pelaminan.

Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Sereal, Bogor, sudah memastikan bahwa tidaka ada pendaftaran nikah atas nama Syahrini ataupun Rini Fatimah Jaelani.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Belum Dapat Undangan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Rupanya, Syahrini sudah tak lagi tercatat sebagai warga Bogor lagi. Hal itu terungkap saat JawaPos menyambangi Ketua RT 04-07, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Ivan Gunawan Belum Dapat Undangan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

BACA JUGA: Imam Besar Masjid Istiqlal Klarifikasi Soal Isu Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Pelantun Sesuatu itu rupanya sudah mengajukan pindah alamat sejak tiga tahun lalu. Seperti diungkap Ketua RT setempat, Samsudin.

"Kalau minta surat pernikahan di sini mungkin sudah enggak ya, soalnya sudah pindah ke Permata Hijau sama ibunya. Sudah mungkin tiga tahun lebih ya. Kalau menikah pakai alamat sana (permata hijau) mungkin. Soalnya nggak mungkin ke sini lagi, kan sudah minta surat pindah," kata Samsudin, Kamis (7/2).

BACA JUGA: Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini dan Reino Barack Kepergok Berduaan di Jepang

Baca juga: Imam Besar Masjid Istiqlal Klarifikasi Soal Isu Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Namun, Samsudin mengatakan Syahrini memang masih merayakan Lebaran atau kumpul keluarga besar di rumahnya di Bogor. Sebab, masih ditempati oleh kakak iparnya.

"Rumahnya ditinggali sama istri almarhum kakaknya, sama anak-anaknya," ungkap Samsudin.

Sebagai Ketua RT selama 18 tahun, Samsudin mengaku sangat mengenal keluarga Syahrini. Di matanya, keluarga Syahrini termasuk baik dan ramah. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu perihal rencana pernikahan Syahrini yang tengah ramai diperbincangkan. (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Imam Besar Istiqlal Bocorkan Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler