Syahrini tak Mau yang Pendek

Selasa, 24 Mei 2011 – 08:17 WIB
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Mari kita membicarakan hal lain dari SyahriniBukan tentang perseteruannya dengan Anang Hermansyah, juga bukan tentang foto-fotonya yang beredar di internet

BACA JUGA: Ikke Nurjanah Dekat Pria Bujang

Bagaimana kalau tentang pacar? Selama ini dia belum pernah mengungkap pria yang menjadi kekasihnya.

"Memang belum ada pacar
Tapi, yang lagi mendekati sih ada

BACA JUGA: Gara-gara Kesetrum, Yoyo Padi Batal Didakwa

Yang sedang mencoba merapat gitu
Bohonglah kalau saya bilang tidak ada pria yang mencoba mendekat," bebernya kemarin (23/5) di Comedy Kafe, Plaza Semanggi, di sela acara makan siangnya dengan penggemar.

Syahrini lantas mengibaratkan dirinya seperti gula yang manis

BACA JUGA: Cynthia Lamusu Nostalgia Bareng Suami

Kalau ada gula, pasti semut-semut mendekat, katanya.

Hanya, untuk sekarang ini Syahrini belum bisa menjatuhkan pilihan pada salah satu pria yang mendekatinyaSebab, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu tengah berfokus pada karirnya di belantika musik IndonesiaKarena itu, dia belum sanggup membagi perhatiannya untuk lawan jenis"Mungkin tahun depan dehSekarang ngurus karir dulu," ucapnya.

Lalu, tipe pria seperti apa yang jadi idamannya? "Harus tinggi dan harus putihItu tipe pria yang aku cariKalau yang pendek-pendek, maaf deh," lanjutnyaDan tentu si pria harus seiman dan mendukungnya bekerja

Setelah mendapatkan cobaan bertubi-tubi dalam karir, Syahrini sekarang terlihat lebih wawas diriDia yang awalnya kerap berpakaian minim sekarang mulai terlihat berbedaDia lebih sering mengenakan busana tertutup, meski masih ketatDitanya komentarnya tentang hal itu, perempuan berambut panjang tersebut bilang bahwa dirinya mulai menyesuaikan dengan umur.

Syahrini menginginkan penampilannya lebih matureSelain itu, mendiang ayahnya berpesan agar dirinya menutup aurat"Semua itu kan proses yaDijalani sajaMasa sih mau pakai baju yang mini-mini terus," jawabnya(jan/c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tommy Kurniawan Ingin Resmikan Pernikahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler