Syakir Daulay dan Adiba Uje Rilis Ulang Lagu Ustaz Jefri Al Buchori

Senin, 18 Mei 2020 – 17:45 WIB
Syakir Daulay dan Adiba Uje. Foto: Falcon Music

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu lagu terbaik dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje berjudul Bidadari Surga, akhirnya dirilis kembali. 

Melewati aransemen baru, lagu itu dibawakan lagi oleh penyanyi religi Syakir Daulay, bersama putri Uje, Adiba Uje.

BACA JUGA: Cerita Ustaz Solmed soal Deddy Corbuzier Belajar Islam sejak Uje Masih Hidup

Syakir Daulay mengaku senang bisa membawakan lagu ciptaan mendiang Uje. Apalagi dirinya punya kedekatan yang khusus dengan almarhum.

"Senang banget saat ditawarin sama pihak Falcon Music untuk membawakan lagu Bidadari Surga karya Uje. Sedikit cerita nih, Syakir kan dari Aceh, dan pertama kali datang ke Jakarta, guru pertama Syakir, Uje. Makanya pas ditawarin senang banget," kata Syakir Daulay saat konferensi virtual, Senin (18/5).

BACA JUGA: Penjelasan Pihak Label Terkait Pelaporan Syakir Daulay

Hal senada disampaikan oleh putri Uje, Adiba Uje. Dia sebagai teman duet Syakir Daulay sempat merasa tidak percaya diri.

"Awalnya sempat enggak percaya diri, karena saya bukan penyanyi. Tapi karena ini lagu ayah, dan duet bareng Syakir yang sudah kenal lama, saya terima tawaran untuk membawakan lagu Bidadari Surga," jelasnya.

BACA JUGA: Syakir Daulay Ingatkan Para Jomlo untuk Bersyukur

Peluncuran lagu Bidadari Surga sudah mendapat izin dari istri, Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik. Dia mengaku merinding saat mendengar lagu itu dibawakan kembali oleh Syakir Daulay dan Adiba.

"Pihak Falcon izin ingin mengaransemen lagu Bidadari Surga ke versi milenial. Pas take vokal aku merinding mendengar Adiba dan Syakir membawakan lagu ini. Saya juga mengubah beberapa lirik, agar pas. Karena yang bawain lagu ini kan jomblo, sedang versi aslinya kan untuk pasangan suami istri," beber Umi Pipik.

Sejumlah pihak terlibat dalam produksi lagu Bidadari Surga yang dibawakan Syakir Daulay dan Adiba Uje.

Falcon Music mempercayakannya kepada Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai Music Producer dan Arranged.

Lagu Bidadari Surga yang dibawakan Syakir Daulay dan Adiba Uje sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Sementara untuk video lagu tersebut juga sudah tersedia di YouTube mulai 18 Mei 2020. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler