Syarief Hasan: Isu Perselingkuhan Istri Saya Fitnah Belaka

Jumat, 17 Mei 2013 – 01:37 WIB
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan menyatakan bahwa isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra Syarif dari istri sebelumnya adalah fitnah belaka. Isu tersebut beredar melalui akun Twitter @triomacan2000.

"Ini totally fitnah. Keluarga saya ini keluarga yang taat. Saya salat lima kali sehari, tidak pernah absen. Istri saya juga begitu. Anak-anak saya sakinah dan pendidikan agamanya bagus," ujar Syarief di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra II Nomor 12 A, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/5).

Menurut Syarief, apa yang disampaikan @triomacan2000 dalam akun twitternya merupakan kejahatan dalam media sosial dan merupakan fitnah belaka.

"Ini fitnah. Karena itu kita harus bersama-sama menghadapi kejahatan media sosial. Ini kan pencemaran nama baik," ucap pria yang menjabat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah tersebut.

Selain itu Syarief menilai ada motif politik dari isu tersebut. Sebab istrinya merupakan anggota DPR. Syarief menjamin bahwa keluarganya baik-baik saja.

"Saya jamin 100 persen, demi Allah, keluarga kami baik-baik saja. Tidak ada satupun yang terjadi. Ini betul-betul kejahatan media sosial di mana kami korbannya," pungkasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terdakwa Korupsi Alquran Mengiba Bacakan Pembelaan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler