Syifa Hadju Diancam Bakal Diculik dan Diperkosa, Ngeri Banget

Minggu, 01 Maret 2020 – 07:34 WIB
Artis Syifa Hadju. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGSEL - Artis Syifa Hadju memutuskan melaporkan teror mengerikan yang dialaminya lewat media sosial ke polisi.

Dia mengaku sempat ketakutan keluar rumah usai mendapat teror dari orang tak dikenal itu.

BACA JUGA: Bubur Ayam Gorontalo Jadi Andalan Syifa Hadju saat Berbuka

Pemain film The Way I Love You itu bahkan sempat ketakutan bila bertemu dengan orang tak dikenal saat di lokasi syuting.

"Aduh, kalau ketemu orang yang enggak aku kenal takut banget deh. Jadi kayak enggak berani," kata Syifa Hadju di Tangsel, baru-baru ini.

BACA JUGA: Kuliah Tahun Depan, Syifa Hadju Pengin Masuk Jurusan Ini

Dara kelahiran 13 Juli 2000 itu merasa hidupnya tidak tenang lantaran teror yang diterimanya cukup mengerikan. Dia diteror akan diculik dan diperkosa oleh salah satu penghuni dunia maya.

"Ada bukti screenshot, sebenarnya banyak dapat ancaman, puncaknya sekarang-sekarang ini. Aku merasa terancam karena (pelaku) memakai bahasa yang kuat (tidak pantas)," ungkap Syifa.

BACA JUGA: Persembahan Spesial Ronan Keating untuk BCL

"Sosial media itu dipenuhi sama jutaan orang kan, aku enggak bisa memfilter dan menyortir semua orang itu gitu. Jadi ya kemungkinannya besar sekali,” sambungnya.

Awalnya Syifa mengira hanya ulah orang iseng. Tetapi karena aksi teror dilakukan terus menerus, dia yang merasa terancam langsung minta perlindungan polisi. (mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler