Aftermarket

System X Ceramic Protection, Merawat Mobil Tetap Kinclong Lebih Lama

Rabu, 27 Maret 2019 – 17:33 WIB
Seremoni peluncuran System X Ceramic Protection di Jakarta, Rabu (27/3). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi kebutuhan perawatan kendaraan agar tetap segar, PT Global Auto Internasional meluncurkan lapisan pelindung atau coating, System X Ceramic Protection di bilangan Jakarta, Rabu (27/3).

System X Ceramic Protection merupakan sistem lapisan untuk perlindungan tahan lama di eksterior dan interior mobil. Menariknya, produk ini juga telah dilakukan pengujian sebelum masuk ke Indonesia, salah satunya ialah dapat bertahan hingga suhu 1000 derajat celcius.

BACA JUGA: Hyundai Styx Mulai Uji Ketangguhan Sejauh 692 Km

BACA JUGA: Kiat Merawat Bodi Mobil yang Sudah Dilaminating

Brand Manajer PT Global Auto Internasional Artha Alfata mengatakan, System X Ceramic Protection sudah cocok dengan kondisi cuaca di Indonesia. Karena sebelum dipasarkan, Artha mejelaskan sudah menguji System X Ceramic Protection di Dubai.

BACA JUGA: AHM Poles Honda Vario 2019 Lebih Premium


Ilustrasi produk dari System X Ceramic Protection

"Untuk masalah iklim di Indonesia produk ini bisa bertahan lama. Kenapa? Karena kami sudah membuktikannya di suhu yang lebih ekstrem yakni di Dubai. Bisa dibilang suhu panas di Dubai lebih tinggi dari di Indonesia," ujar Artha kepada wartawan.

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Absolute Bikin Pede Membelah Hutan

"Kami percaya System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi," sambung dia.

Selain itu, System X Ceramic Protection tidak saja tahan lama, melalui lapisan keramik cukup baik melindungi permukaan dalam jangka waktu panjang dan tidak mudah hilang karena dicuci.

“Dengan System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Hal ini jelas membuat pemilik mobil dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil," tambah Artha.

Menariknya, perawatan dengan System X Ceramic Protection mampu menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor baik di eksterior maupun interior. Artinya System X memiliki perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan permukaan mencakup baja, alumunium, kulit, kain, karpet, dan kaca.

Saat ini, System X Ceramic Protection ditawarkan dalam enam varian, antara lain System X Diamond 88, System X Pro, System X Glass untuk eksterior. Sedangkan untuk area interior meliputi System X lnterior, System X Xtreme dan System X Renegade.

Soal biaya perawatan, System X Creamic Protection ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp. 4.5 juta hingga Rp. 18.5 juta, tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Generasi Terbaru Nissan Juke Manfaatkan Platform dari Aliansi


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler