Syukuran di Kediaman Ahmad Dhani

Minggu, 06 Maret 2011 – 11:42 WIB
JAKARTA - Ada sebuah acara syukuran, digelar Jumat (4/3) malamKabarnya, syukuran itu digelar untuk menyambut kelahiran Syafiya, anak Mulan Jameela.

Nama Syafiya pertama kali muncul dan beredar luas di Twitter

BACA JUGA: Santana Sebut Istri seperti Bruce Lee

Dalam akun Twitter @ezkisuyanto, Minggu (27/2) pukul 9.36 WIB, tertulis nama bayi yang dilahirkan Mulan
"Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari," tulis @ezkisuyanto.

@ezkisuyanto adalah salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto

BACA JUGA: Sensasi Cerita Lama Gaya Baru

Namun hingga kini Ezki Suyanto sebagai orang yang memberi selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela belum bisa dikonfirmasi.

Mulan Jameela dikabarkan melahirkan sejak tanggal 27 Februari lalu
Mulan Jameela sendiri kabarnya melakukan persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nah, di saat ramainya pemberitaan kelahiran putri Mulan Jamela yang diketahui bernama Syafiya, Ahmad Dhani menggelar acara syukuran di kediamannya di Jalan Pinang Mas 8/US 19, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) malam.

Di depan rumah Dhani, terlihat tenda hitam dan barisan bangku yang sudah berjejer di depan rumahnya sejak sore harinya

BACA JUGA: Libur, Waktunya Jalan

Menjelang malam, sekitar 150-an fans yang kebanyakan dari mereka adalah remaja belasan tahun itu kompak mengenakan pakaian serba hitam dan mengaku dari Baladewa, Laskar Cinta dan Restoe Bumi itu menghadiri acara tersebut.

Hingga sekitar pukul 19.30 WIB tamu undangan serta penggemar-penggemar Dhani ini terus berdatanganKemudian sekitar pukul 20.30 WIB, ratusan penggemar Dhani mulai berduyun-duyun memasuki rumahSalah seorang rombongan yang datang dari Bekasi Utara, mengatakan jika dia datang bersama teman-temannya untuk menghadiri acara selamatan.

"Memang ada selamatanKatanya Mas Dhani, yang sama infotainment itu kan Mas Dhani yang benar (menang)," tutur salah seorang anggota rombongan yang tidak mau menyebutkan namanya.

Kemudian tamu tersebut beserta komunitasnya, Restoe Boemi itu, mengaku sudah mengetahui undangan yang disampaikan manajemen Dhani satu hari sebelum acara syukuran berlangsung"Undangannya dari kemarin lewat komunitas sajaDibilangin lewat koordinator sajaAcaranya makan-makanPokoknya ini semua yang mengagumi Mas Dhani ngumpul dan diundang ke rumahnya untuk selamatan," katanya kepada wartawan.

Acara syukuran itu diadakan setelah penyanyi Mulan Jameela dikabarkan telah melahirkan putrinya bernama SyafiyaKabar bahwa Dhani sengaja menggelar acara syukuran itu untuk "menyambut" kehadiran Syafiya sempat dibenarkan oleh salah seorang penggemar Dhani yang enggan disebutkan namanya"Kalau saya sih, ada yang bilang selamatan Mas Dhani sajaTapi ada yang bilang selamatan anaknya Mulan Jameela kali," katanya.

Sebelum acara syukuran itu dimulai, sejumlah akses menuju kediaman Ahmad Dhani ditutupHanya tamu serta kerabat Dhani yang diizinkan masuk serta melintasi areal dekat rumah DhaniTampak salah satu artis blasteran binaan Dhani, Alexa Keys, ikut sibuk menjamu tamu Dhani yang juga penggemarnya(edi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Produksi Film Laga Dimulai Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler