Tablet Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air

Rabu, 19 Maret 2014 – 03:59 WIB
Sony Xperia Z2 Tablet. Getty Images

JAKARTA -- Sony Mobile Communications menciptakan standar baru dalam inovasi tablet melalui Xperia Z2 Tablet. Tablet terbaru ini diklaim Sony sebagai tablet paling tipis dan ringan se-dunia. Tidak hanya itu, tablet ini juga tahan air.
   
"Xperia Z2 Tablet merupakan puncak dari inovasi tablet dan flagship sesungguhnya dalam rangkaian premium Sony. Kami telah merevolusi desain canggih," ujar President & CEO, Sony Mobile Communications, Kunimasa Suzuki, melalui siaran persnya.
   
Diakuinya, Sony Mobile telah membenamkan teknologi TV Bravia Sony pada perangkat ini. Teknologi ini menjadikan Xperia Z2 Tablet merupakan tablet berlayar LED Live Colour pertama di dunia.
   
Hasilnya, teknologi ini mampu memberikan warna alami yang cemerlang dan gambar tajam dan sempurna dalam kondisi cahaya apapun. Selain itu, layar Full HD 10,1" TRILUMINOS™ untuk ponsel juga dipasangkan dengan teknologi LED Live Colour terbaru.
   
Ini memberikan warna yang sangat alami. Ada pula mesin pintar X-Reality™ untuk ponsel dari Sony yang menganalisa setiap gambar untuk warna. Resolusi supernya juga mereproduksi piksel yang cacat untuk memastikan pengalaman menonton maksimum.
   
Untuk audio, Xperia Z2 Tablet memiliki kualitas suara paling jernih. Suara jernih ini didapatkan dengan adanya teknologi audio Front Surround™ Sony. Ini yang memungkinkan pengguna menikmati suara dinamis.
   
Audio yang dinikmati juga tanpa interupsi ketika dalam perjalanan. Bahkan saat berada di dalam kereta atau pesawat yang bising. Sony melengkapi perangkat ini dengan teknologi peredaman Derau Digital. Peredaman ini mengurangi suara ambiens hingga 98 persen.
   
Material premium juga digunakan Xperia Z2 Tablet. Setiap detailnya diciptakan dengan seksama untuk menghasilkan tablet tahan air tertipis hanya 6,4 milimeter dan teringan dengan berat 426 gram untuk model WiFi dan 439 gram untuk model LTE/3G.
   
"Desain OmniBalance yang diakui dari Sony menciptakan bentuk elegan yang ramping namun solid, memberikan keseimbangan dan simetri di segala arah untuk genggaman nyaman," jelasnya. (eka/abg)

BACA JUGA: Koran di AS Gunakan Robot Sebagai Jurnalis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apple Bakal Turunkan Harga iPhone 5C


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler