Tak Ada yang Sempurna, Channing Tatum pun Bercerai

Rabu, 04 April 2018 – 17:51 WIB
Channing Tatum dan Jenna Dewan. Foto: AP

jpnn.com - Satu lagi #couplegoals kesayangan Hollywood berpisah. Kemarin, Selasa (3/4) Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah hampir sembilan tahun menikah.

Kabar itu disampaikan langsung lewat pernyataan bersama yang diunggah di Instagram keduanya.

BACA JUGA: Puisi Sukmawati Soekarnoputri Bikin 3 Artis Ini Sewot (2)

’’Kami, dengan penuh cinta, memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta terlalu dalam beberapa tahun lalu dan menjalani pertualangan yang ajaib berdua,’’ tulis mereka dalam pernyataan tersebut.

Mereka menambahkan, tidak akan ada yang berubah setelah mereka bercerai. Mereka akan tetap mencintai satu sama lain.

BACA JUGA: Puisi Sukmawati Soekarnoputri Bikin 3 Artis Ini Sewot (1)

Pasangan yang mengalami cinta lokasi saat sama-sama membintangi Step Up (2006) itu menegaskan, tidak ada rahasia atau perselingkuhan yang melandasi perpisahan mereka.

’’Yang ada hanyalah dua sahabat yang menyadari bahwa ini saatnya kami mengambil jarak dan saling membantu untuk mendapatkan kehidupan yang paling menyenangkan,’’ tambah mereka.

BACA JUGA: Zaskia: Ketika Netizen Lebih Galak Dibanding Dokter

Dari pernikahan tersebut, Channing Tatum dan Jenna Dewan dikaruniai seorang anak perempuan, Everly, 4. ’’Kami tetap keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang baik bagi Everly,’’ tegas mereka.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Sumber Page Six menyebutkan, keduanya sedang sama-sama sibuk bekerja.

’’Channing bekerja tanpa henti dengan empat film yang diumumkan 2018. Sangat sulit jika harus hidup sendiri-sendiri dalam sebuah pernikahan, terutama ketika kamu punya seorang anak kecil,’’ kata sumber tersebut.

Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2009 itu berjalan harmonis. Jauh dari pemberitaan negatif. Namun, rumor keretakan mencuat saat Jenna menghadiri after party Oscars bersama sahabatnya, Emmanuelle Chriqui, Februari lalu.

Ketika ditanya Entertaiment Tonight, Jenna menjawab malam itu Tatum sedang sibuk menjalankan tugas sebagai seorang ayah. ’’Dia sangat senang bisa libur malam ini,’’ ucap host kompetisi dansa World of Dance itu.

Keduanya juga tidak hadir bersama dalam Kids’ Choice Awards Maret lalu. Namun, Jenna terlihat hadir di kursi penonton bersama Everly, menyaksikan Tatum yang tengah mempromosikan film terbarunya, Smallfoot, di panggung.

Dinilai banyak orang memiliki hubungan yang sempurna, Jenna dengan halus membantah.

’’Aku ingin berteriak dan mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada orang yang sempurna,’’ ucapnya awal Februari lalu.

Sama dengan pasangan lain, dia dan Tatum kerap bertengkar dan adu argumen. ’’Ada hari di mana kita saling membenci satu sama lain,’’ katanya. (adn/c17/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Kata Ketua Manajer Artis Soal Sindiran Luna Maya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler