Tak Berangkat Ke Euro 2012

Kamis, 07 Juni 2012 – 09:51 WIB

Tidak semua WAGs (wife and girlfriends)  para pemain sepak bola memiliki keinginan untuk mendampingi pasangan yang akan bertanding di EURO 2012 mendatang. Salah satunya yang Charlene Suric, istri pemain Prancis Gael Clichy.

Dalam Tanya jawab yang dilakuakn dengan the sun, dia telah memastikan tak akan datang ke arena EURO 2012. dia lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Saya tidak berangkat ke EURO 2012. Saya akan bersama keluarga di daerah Prancis selatan. Saya akan menonton di TV," ucapnya.

Dia memaparkan bahwa kebanyakan pemain Prancis tidak terlalu tertarik untuk didampingi oleh istri atau pacar mereka menjelang pertandingan. Terutama suaminya,  perempuan 27 tahun tersebut bahkan menyebut Clichy lebih suka berada di hotel bersam rekan setimnya. " Dengan begitu dia bisa lebih fokus untuk pertandingan," tuturnya.

Saat disinggung siapakah ancaman terbesar negaranya pada EURO nanti, dengan tegas Suric menyebut juara bertahan, Spanyol. Terkait peluang Inggris, dia mengaku tidak terlalu yakin karena akan menjadi lawan Prancis pada pertandingan pertama pada 11 Juni mendatang melawan Inggris.
 
"Saya tidak terlalu yakin dengan Inggris. Clichy pasti siap bermain karena dia telah mengenal pemain-pemain Inggris," tuturnya.(aam)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Andy Murray Balas Doa Rooney


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler