Tak Bisa Tampil di Leg Kedua, Inilah Harapan Andik Vermansah

Kamis, 15 Desember 2016 – 19:14 WIB
Andik dibawa menggunakan kursi roda di bandara Soekarno Hatta saat berangkat ke Thailand. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Andik Vermansah mengaku sangat sedih dan kecewa tak bisa tampil di laga final leg kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12) malam mendatang. 

Cedera ACL-nya, membuat winger bernomor punggung 21 tersebut harus menepi dan diperkirakan cukup lama.

BACA JUGA: Pede Abis, PSM Cuma Boyong 16 Pemain Hadapi Persipura

"Saya sangat ingin bermain di pertandingan final. Kami sudah berjuang sejauh ini, bersama-sama, tapi saya akhirnya tidak bisa bermain bersama teman-teman di partai puncak," kata Andik, Kamis (15/12).

Meski ikut berangkat ke Thailand, Andik mengakui berjuang di atas lapangan berbeda rasanya dengan membantu teman-temannya untuk meraih gelar juara bagi Indonesia. 

BACA JUGA: Jatuh Bangun, Lee Chong Wei Kalahkan Ka Long Angus

"Saya mendukung teman-teman, berdoa untuk teman-teman. Saya harap Indonesia bisa juara," terang pemain klub Malaysia, Selangor FA tersebut.

Tanpa Andik, Riedl selama ini memilih memainkan Zulham Zamrun. Namun, melihat performa secara nyata di atas lapangan dan Riedl sempat marah-marah dari pinggir lapangan kepada Zulham, sepertinya bakal ada perubahan.

BACA JUGA: Tampil Apik, Praveen/Debby Pukul Ganda Nomor 1 Dunia

Pemain yang memiliki karakter mirip Andik di tim yang ada selama ini adalah Bayu Gatra. Sayang, pelatih asal Austria tersebut belum pernah menurunkan Bayu selama gelaran AFF 2016 ini. 

"Saya berharap siapapun yang menggantikan saya sukses dan bermain bagus. Siapapun itu bergantung pelatih, demi kemenangan dan keberhasilan Indonesia menjadi juara," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Menang, Pogba Keluhkan Performa Tim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler