Tak Diberi Ucapan Ultah, Yaya Toure Ingin Tinggalkan City

Selasa, 20 Mei 2014 – 15:18 WIB
Yaya Toure. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Euforia juara Premier League yang memayungi Manchester City bisa berujung duka. Pasalnya, saking bahagianya, manajemen City melupakan hari ulang tahun Yaya Toure yang jatuh pada 13 Mei lalu.

Saat itu, manajemen City tak memberi ucapan selamat atas pertambahan umur gelandang berusia 31 tahun itu. Hal itu membuat Yaya meradang. Mantan penggawa Barcelona itupun ingin hengkang dari City.

BACA JUGA: Resmi Tunjuk Enrique jadi Pelatih, Barca Pertahankan Tradisi

Hal itu diungkapkan Dimitry Seluk yang notabene merupakan agen Yaya. Menurut Seluk, Yaya merasa tak dihormati tim berjuluk The Citizens tersebut. Padahal, Yaya tampil gemilang bersama City sepanjang musim lalu dengan koleksi 24 gol di semua ajang.

"Yaya sangat kecewa dan ingin meninggalkan City. City memperlakukannya tanpa rasa hormat yang membuat Yaya merasa sakit hati," terang Seluk sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (20/5).

BACA JUGA: Persib vs PBR Jilid II, Supardi Cs Tertekan

Seluk menambahkan, manajemen City juga seolah tutup mata dengan masa depan Yaya. Padahal, menurut Seluk, dewan direksi City harus menanyakan ambisi Yaya di masa depan.

"Ini bukan tentang uang atau kontrak baru. Ini tentang hubungan antarmanusia. City telah menunjukkan sikap bahwa mereka tak menghormati Yaya. Saya ulangi, ini bukan tentang uang," tegas Seluk. (jos/jpnn)

BACA JUGA: The Big Three Spurs Hancurkan Thunder di Game Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karena Lorenzo Tak Enjoy Balapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler