Tak Hanya Prabowo, Megawati Juga Bakal Turun

Senin, 09 Januari 2017 – 17:46 WIB
Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan turun langsung berkampanye memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Hal tersebut diungkap Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira, di kantor pusat DPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta, Senin (9/1).

BACA JUGA: Anies Tawarkan Pembangunan Berbasis Gerakan, Apa Itu?

"Bu Mega sudah sejak dari awal, dari ingin mengantar langsung (Ahok-Djarot,red) ke KPU DKI untuk mendaftar. Itu kan secara tidak langsung menunjukan keterlibatan ibu dalam kampanye," ujar Andreas.

Selain di Pilkada DKI, Mega kata Andreas juga akan turun berkampanye di sejumlah daerah, guna memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

BACA JUGA: Nasib Prabowo di Tangan Anies-Sandi

"Pasti akan ada jadwal untuk itu. Sedang disusun jadwalnya," ucap Andreas.

Dengan turunnya Mega berkampanye pada pilkada DKI, maka dipastikan pelaksanaan pesta demokrasi DKI Jakarta akan begitu semarak. Pasalnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto juga diketahui turun langsung memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra bersama PKS untuk pilkada DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (gir/jpnn)

BACA JUGA: Pak Prabowo Siap Keliling Jakarta demi Anies-Sandi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo: Tidak Dukung Anies-Sandi, Saya Coret Kamu!


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler