Tak Maksimal di Timnas, Rooney Frustrasi

Jumat, 12 Oktober 2012 – 16:37 WIB
Wayne Rooney. Foto: Dok/JPNN
BINTANG Manchester United, Wayne Rooney mengaku frustrasi dengan penampilan di Tim Nasional (Timnas) Inggris. Hingga kini, penyerang berusia 25 tahun itu belum juga menampilkan performa terbaiknya ketika membela Three Lions, julukan Timnas Inggris.

"Apakah saya belum maksimal di level internasional? Itu adil. Saya belum pernah menampilkan performa terbaik untuk Inggris dan itu yang membuat saya frustrasi untuk saya benahi," kata Rooney seperti yang dilansir Goal, (Jumat 12/10).

Rooney yang kini menanti kelahiran anak keduanya ini berharap dengan penampilannya yang terbaik, ia dapat melengkapi kesuksesannya dengan meraih trofi bersama timnas Inggris. "Saya pikir kami sebagai tim dan sebagai negara, kami harus lebih sukses dan lebih baik di turnamen sepakbola," ujarnya.

Seperti diketahui, Inggris akan menjamu San Marino di Wembley, dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 02.00 WIB) pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Menghadapi lawan tak sepadan, publik Inggris menantikan  berapa banyak gol yang mampu dilesakkan gawang San Marino. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Tetap Diminati Sponsor

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler