Tak Mau Aji Mumpung, Istri Uje Tolak Main Sinetron

Rabu, 12 Juni 2013 – 16:48 WIB
JAKARTA -- Istri Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Indrawati, kebanjiran rezeki pascameninggalnya suaminya. Meski demikian, Pipik enggan menerima tawaran main sinetron karena khawatir disebut aji mumpung.

"Saya enggak mau aji mumpung. Saya harus bisa mandiri, tapi tidak dengan main sinetron," kata Pipik saat ditemui di Kediamannya Kawasan Rempoa Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Namun, terhadap anak-anaknya, Pipik menyatakan dirinya tetap memberi kebebasan  untuk mengembangkan bakat menjadi aktris atau penyanyi.

"Kalau anak-anak saya enggak masalah. Mereka kalau mau main sinetron, tarik suara atau hal positif lainnya biarkan saja," ujarnya.

Pipik juga mendukung rencana penyanyi religi Opick yang akan menggelar acara Tribute to Uje tanggal 13 Juni di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Semasa hidupnya, Uje ingin  menggelar konser shalawat.

Apalagi di acara tersebut dua anaknya Adiba dan Abidzar juga akan memeriahkan acara. "Adiba nanti duet sama Opick. Ada juga puisi yang mudah-mudahan anak saya, Abidzar kuat bacainnya," jelas Pipik. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Punya Anak, Onci Lebih Cepat Pulang ke Rumah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler