Tak Puas Diganti, Lavezzi Tendang Botol

Jumat, 05 Oktober 2012 – 07:43 WIB
TIDAK mudah menjaga stabilitas tim bertabur bintang seperti PSG. Ego superstar yang besar begitu mudah untuk memantik keretakan dalam tim. Saat kalah 0-1 melawan FC Porto kemarin, tanda-tanda disharmonisasi muncul ke permukaan.
   
Penyerang baru PSG Ezequiel Lavezzi terang-terangan menunjukkan pemberontakan terhadap keputusan pelati Carlo Ancelotti. Penyerang berbandrol EUR 26 Juta dari Napoli tersebut menendang wadah botol minuman saat diganti pada menit ke-80.
   
Lavezzi memang pantas kecewa. Sebab striker Argentina itu hanya berada di lapangan selama tujuh menit. Lavezzi masuk pada menit 73 menggantikan Jeremy Menez. 
   
Namun karena dianggap masih tidak fit karena cedera otot perut, penyerang 27 tahun tersebut akhirnya kembali ditarik keluar untuk digantikan Javier Pastore.
   
Lavezzi yang sudah bertekad untuk menunjukkan permainan terbaik dalam laga keduanya bersama PSG akhirnya harus gigit jari. Apalagi setelah dibeli mahal, dia juga belum mencetak satu gol pun untuk klub barunya.
   
Setelah laga, Ancelotti menegaskan keputusan menarik Lavezzi sudah tepat. Sebab dia melihat cedera anak asuhannya tersebut kambuh. Ancelotti membantah ini terkait soal taktik permainan.
   
"Dia memiliki masalah dengan otot perutnya. Ini berbeda dengan cedera sebelumnya (hamstring). Masih terlalu dini untuk melakukan diagnosis. Kami akan menunggu untuk melihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," tegas mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.   
   
 Ancelotti juga enggan memastikan bahwa Lavezzi akan bermain melawan Marseille di ajang Ligue 1 akhir pekan ini. (nur)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Pertandingan UEFA Cup

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler