Taka Janji Kembali ke Persebaya

Minggu, 12 September 2010 – 13:31 WIB
JAKARTA - Takatoshi Uchida sempat membaur dengan para pemain seleksi Persebaya beberapa hari laluDia juga tak segan menjalankan instruksi latihan yang diteriakkan pelatih Aji Santoso, di agenda yang juga berlaku sebagai ajang seleksi pemain tersebut.

Tapi, bukan berarti Taka sedang mengharapkan peruntungan di Persebaya

BACA JUGA: Terlilit Skandal Skandal, Rooney Absen

Meski bergabung dengan latihan Persebaya di saat seleksi pemain, Taka ternyata sudah memiliki klub baru
"Saya hanya berlatih untuk menjaga kondisi saja di Persebaya," tegas mantan kapten Albirex Niigata itu.

Jauh sebelum dia hadir di antara pemain seleksi, Taka ternyata sudah deal dengan salah satu klub Divisi II di Jepang, FC Gifu

BACA JUGA: Defoe Absen Tiga Bulan

"Ya, saya sudah deal dengan FC Gifu yang bermain di Divisi II
Tapi tahun depan saya berharap bisa kembali ke Indonesia," tegasnya

BACA JUGA: Alonso Jaga Peluang Champion

Taka sudah terbang ke Jepang pada 10 September lalu.

Namun bukan berarti Taka lupa IndonesiaSelain sudah merasa cocok dengan sepak bola Indonesia, Taka juga mengaku sudah jatuh hati pada PersebayaKarenanya, jika dia kembali ke Indonesia musim depan, Persebaya adalah tim yang diprioritaskannya.

Sebelum bertolak ke negaranya, pemain jebolan Liga Singapura itu juga mengaku sudah dikontak oleh salah satu klub Indonesia Super League (ISL) asal Papua"Mereka menawarkan saya kontrak yang cukup tinggi, tapi saya sudah terlanjur deal dengan FC Gifu," tegasnya.

Sejauh bergabung bersama Persebaya, tak dipungkiri bahwa Taka merupakan salah satu pilar utama tim berjuluk Green Force tersebutSekalipun tidak bergabung sejak awal musim kompetisi 2009-2010, Taka mencatatkan kontribusi lumayan besar dari semusim perjalanan Persebaya.

Pemain berusia 28 tahun itu 25 kali tercatat sebagai pemain inti di ajang ISLDengan kata lain, Taka memperkuat Persebaya dalam 2.250 menit, dengan persentase penampilan 74 persen dari perjalanan Persebaya musim iniFC Gifu sendiri musim lalu harus tercecer di peringkat 12 di Divisi II JepangTim yang juga berkostum kebesaran hijau tersebut saat ini dipimpin oleh Kazuo Imanishi, mantan pemain timnas Jepang(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Batal ke Serie A


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler