Talenta Muda Maung Diburu

Kamis, 29 Maret 2012 – 08:37 WIB

BANDUNG - Para talenta muda yang menghuni Persib Bandung saat ini tengah diincar klub-klub lain. Apalagi, para pemain muda yang kini bergabung dengan Persib Bandung sudah jarang atau bahkan tidak pernah dimainkan sama sekali di tim nya. Untuk itu klub lain memanfaatkan keadaan tersebut.

Setelah sebelumnya Aldi Rinaldi tengah dibidik oleh tim PSMS dan rumor kepergian Wildansyah.Kini yang tengah menjadi sorotan yaitu penjaga gawang keempat Persib Bandung Rizky Bagja yang kini memperkuat Persib U-21 di kompetisi Liga Indonesia. Performa Bagja diminati klub Persiram Raja Ampat.

Klub yang bermarkas di provinsi Papua Barat tersebut sangat ingin menggunakan jasa Rizky untuk menjadi salah satu kiper. Tampaknya,  klub tersebut sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan Rizky Bagja.

“Memang benar ada salahsatu klub dari ISL yang sudah menghubungi saya untuk bergabung dan bermain di sana, namun saya masih menunggu evaluasi dari manajemen,” jelas Bagja usai latihan bersama tim Persib U-21 di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung kemarin.

Bagja mengaku jika saat ini dirinya hanya ingin fokus ke pertandingan yang sedang dijalani bersama Persib U-21 yang baru dibentuk. “Untuk sekarang saya harus fokus membela di Persib U-21,  karena sebentar lagi akan menjalani pertandingan dengan Pelita Jaya U-21,” terang Bagja

 “Saya ingin seperti Munadi dan membawa tim Persib U-21 menjadi juara lagi. Selain itu, saya ingin menjadi motivasi pemain lain di Persib U-21 agar bisa memimpin rekan-rekan nanti di lapangan,” tambahnya. (cr8)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Muenchen Berjaya di kandang Olympique Marseille


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler