Tambah Umur di Tahanan, Vanny Minta Dibawakan Mukena

Kamis, 19 September 2013 – 20:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini, model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane genap berumur 23 tahun. Namun, Vanny terpaksa melalui pertambahan usia di balik jeruji besi di tahanan Bareskrim Polri.

Kini, Vanny adalah tahanan dalam kasus narkoba. Di hari yang juga sepesial, Vanny siang tadi harus menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Lumpuhkan Pelaku Curanmor, Tembak Tulang Ekor

"Siang tadi dilakukan pemeriksaan tambahan. Tadi saya habis jenguk dia, kebetulan dia ultah hari ini," ujar Windu Wijaya, salah satu kuasa hukum Vanny di Jakarta, Kamis (19/9).

Meski sempat murung dan sedih, mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman itu akhirnya bisa sedikit tersenyum. "Sia sempat ceria dan sudah mau mulai makan," terangnya.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan 14 Tersangka Kasus Penyekapan

Pada Windu, Vanny sempat meminta dibawakan mukena untuk sholat di tahanan dan minta didoakan supaya kuat menjalani cobaan ini. "Dia (Vanny, red) hanya minta dibawakan mukena. Dia juga minta didoakan kuat seperti Superman, karena harus menjalani cobaan ini," tutupnya.

Vanny ditangkap pada Senin (16/9) malam di Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari kamar tempatnya menginap, polisi menyita narkoba jenis sabu sebanyak 0,27 Gram di atas meja serta 0,58 di dalam laci meja.

BACA JUGA: Sergap Bandar Sabu, Polisi Tertembus Peluru

Sedangkan dari hasil tes urine, Vanny terbukti positif memakai sabu. Vanny kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Gali Kubur Ikut Tenggak Cokrik, Susul Meninggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler