Tambal Pertahanan, Datangkan Pemain Asing

Rabu, 07 November 2012 – 08:24 WIB
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman membenarkan menginginkan satu lagi pemain asing untuk ditempatkan sebagai defender.

Hal itu, dikatakan Jajang setelah melihat komposisi pemain yang ada saat ini. Menurutnya, tim Persib Bandung sangat membutuhkan pemain baru untuk memperkuat dan menyolidkan lini pertahanan.

Selain itu, pemain dipersiapkan pula untuk mengantisipasi terjadinya cedera pemain pada lini belakang, yang menurutnya dalam jumlahnya, masih belum cukup saat ini.

"Benar, saya yang minta (pemain asing). Saya sempat ngobrol dengan Pak Umuh (Manajer Persib Bandung). Intinya saya ingin pemain baru dan itu telah disetujui," singkat Jajang saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin.

Penambahan pemain asing ini, juga untuk memenuhi kuota pemain asing di skuad Maung Bandung yang hingga saat ini baru dihuni oleh empat pemain. Yakni Abanda Herman, Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo Epandi.

Meski demikian, saat disinggung soal siapa calon pemain asing yang dimaksudnya itu, Jajang masih enggan membeberkannya. Tetapi, yang jelas, kata Jajang, pemain asing ini telah diincarnya, dan pekan ini akan didatangkan ke Bandung untuk menjalani seleksi, sebelum melangkah pada penawaran kontrak.

Lebih lanjut Jajang mengakui, sudah merelakan pemain asal Suriah, Naser Al Sebai yang sebelumnya sempat dipilihnya karena kabar kedatangannya yang belum jelas hingga saat ini.

"Kita lihat saja nanti siapa orangnya. Saya tidak akan berbicara namanya dan darimana asalnya. Tunggu saja nanti," katanya.

"Soal Naser, walaupun jadi ke Indonesia. Mungkin ditawarkan ke klub lain," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saleh Juga Mundur dari JC

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler