Tampil Apik di Livoli 2022, Alfin Daniel Pratama Ketiban Durian Runtuh

Selasa, 22 November 2022 – 04:20 WIB
Alfin Daniel Pratama saat berlaga di Livoli 2022. Foto: PBVSI

jpnn.com - Alfin Daniel Pratama ketiban durian runtuh seusai tampil apik bersama Indomaret Sidoarjo di partai final Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022.

Pada turnamen tersebut, Alfin membawa timnya meraih gelar juara sejak terakhir kali 14 tahun silam.

BACA JUGA: Indomaret Juara Livoli 2022, Alfin Daniel Menjadi Bintang Kemenangan

Di partai final Livoli 2022, Indomaret Sidoarjo mengalahkan STIN Pasundan dengan skor 3-2 (25-18, 16-25, 25-23, 21-25, 16-14).

Tidak hanya membawa tim asuhan Iwan Dedi Setiawan naik podium tertinggi, Alfin juga keluar sebagai pemain terbaik turnamen bertajuk pevoli masa depan Indonesia itu.

BACA JUGA: TNI AU Impresif Selama Livoli Divisi Utama 2022, Satu Kaki Sudah Berada di Grand Final

Pada usia 20 tahun, pemain asal Surabaya Samator itu sudah menjadi aktor keberhasilan Indomaret merebut kembali gelar juara Livoli.

Atas prestasi apiknya di ajang tersebut, pria kelahiran 2 Mei 2002 itu dipercaya oleh satu di antara produsen sepatu olahraga FIXCH brand ambassador.

BACA JUGA: Livoli 2022: Rivan Nurmulki Antar BIN Samator Surabaya Kalahkan Indomaret Sidoarjo

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono mengaku tidak ragu memilih Alfin Daniel sebagai brand ambassador.

Terlebih hal tersebut sudah sesuai dengan visi dan misi FIXCH yang menyampaikan dukungannya terhadap regenerasi olahraga voli di Indonesia. 

“Dengan tagar team FIXCH, kami akan terus berkolaborasi dengan pevoli profesional. Seiring berkembangnya skuad ini, menjadi tolok ukur pertumbuhan tidak hanya dari sisi bisnis, tetapi juga kehadiran FIXCH sebagai pilihan para pegiat voli di mana pun mereka berada,” ungkap Leonardus dalam rilis tertulis.

Sejauh ini, Alfin yang berposisi sebagai tosser mulai mempopulerkan sepatu FIXCH saat berada di lapangan bersama Indomaret pada Livoli 2022.

Terlihat anak dari mantan tosser senior Rita Kurniati tersebut sudah menggunakan produk FIXCH-Prowler.

Sepatu tersebut didesain khusus untuk pemain seperti Alfin yang bergerak sangat fleksibel, tetapi tidak begitu eksplosif.

Dengan teknologi prowler yang mendukung pemain lincah bermain, tidak heran pevoli bertinggi badan 183 cm itu mampu beradaptasi cepat dengan sepatu tersebut.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler