Tampil Buruk, Mou Akui Kekalahan

Minggu, 16 September 2012 – 09:39 WIB
Jose Mourinho. Foto: Getty Images
MADRID - Real Madrid tampil buruk sejak dimulainya La Liga musim ini. Pada pekan keempat, Les Blancos -julukan Real Madrid- kembali menelan kekalahan ketika bertandang  ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla dengan skor 1-0, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Usai laga, pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui bila skuatnya tampil buruk. Pelatih yang dijuluki The Special One itu mengatakan bahwa sepanjang pertandingan, anak asuhnya tidak menemukan penampilan terbaiknya.

"Sejak dari awal hingga akhir kami bermain buruk. Kami tampil buruk di babak pertama dan kami tampil buruk pula di babak kedua. Mereka (Sevilla) layak mendapat kemenangan dan kami layak kalah," kata Mourinho seperti yang dilansir pada situs resmi klub.

Kekalahan ini merupakan yang kali kedua. Pada pekan kedua, Les Blancos -julukan Real Madrid- juga menelan kekalahan saat melawan Getafe 2-1. Al hasil, Madrid bercokol di posisi 10 puncak klasemen dengan mengumpulkan empat poin, dengan dua kekalahan, satu hasil seri dan satu kali kemenangan.

Dengan tulus, Mou lantas menunjukkan sikap sportif. Ia lantas menyampaikan selamat kepada anak asuhan Michel yang telah memetik tiga poin. "Selamat kepada mereka dan kami harus menerima apa yang kami dapati atas buruknya permainan kami," ucapnya.

Gol kemenangan Sevilla dicetak Trochowski pada menit ke-2. Ia memanfaatkan tendangan penjuru Ivan Rakitic. Lolos dari pengawalan Angel Di Maria, dengan mudah Trochowski melepaskan tendangan voli ke gawang Iker Casillas. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilih United karena Saran Van der Sar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler