Tampil Eksis di 5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi

Kamis, 19 Desember 2019 – 23:59 WIB
Liburan ke pantai. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial bukanlah sesuatu yang asing di mata masyarakat. Sebagian dari mereka menggemari aktivitas di media sosial, mulai dari menulis kabar hingga mengunggah foto. Tren fotografi seperti swafoto sudah menjamur dan menjadi wujud mengekspresikan diri. Selain itu, ada saja yang rela menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang sesuai keinginan.

Bagi para pemburu foto, destinasi liburan sering kali menjadi pilihan untuk menghasilkan potret terbaik. Cek 5 tempat wisata instagrammable di Bekasi berikut!

BACA JUGA: Liburan Tahun Baru Romantis di Solo, Ini Tempat yang Layak Dikunjungi

1. Rumah Pohon Jatiasih

Ingin mencari tempat bersantai setelah melalui rutinitas yang melelahkan? Kunjungi Rumah Pohon Jatiasih di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Sebelum masuk, Anda harus memilih tiket masuk berdasarkan paket yang tersedia. Misalnya, paket lengkap yang sudah mencakup aktivitas outbound, perlengkapan outbound, dan aneka permainan. Untuk paket ini, Anda perlu mengeluarkan biaya Rp70.000.

BACA JUGA: Ini Lima Tempat Wisata Murah di Bogor untuk Backpacker


(sumber : wisataterdekat.com)

Tempat ini memiliki pemandangan alam yang menyegarkan serta cocok untuk latar berfoto. Pengunjung dapat masuk ke rumah-rumah pohon dengan bentuk yang berbeda-beda. Ada pula arena paintball, panjat tebing, dan ATV yang sayang untuk dilewatkan. Hindari hari libur atau akhir pekan supaya Anda bisa mengambil foto dengan lebih leluasa tanpa terganggu keramaian.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata Kekinian di Bandung Ini Wajib Kamu Datangi

2. Curug Parigi

Curug Parigi berlokasi di desa Cikiwul, Bantargebang, Bekasi. Jika berangkat ke tempat ini menggunakan angkutan umum, Anda dapat turun di depan gang Jalan Pangkalan 5. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan jasa ojek. Datanglah di saat pagi hari atau sore hari karena matahari di siang hari bisa membakar kulit. Anda pun tak akan kesulitan menemukan makanan karena ada warung-warung yang buka di sekitar Curug Parigi.

Jangan datang ke Curug Parigi pada saat musim hujan tiba. Aliran air terjunnya bertambah deras sehingga akan berbahaya bagi keselamatan. Selain itu, jangan lupa membawa pakaian ganti untuk berjaga-jaga jika pakaian basah kuyup. Curug Parigi menawarkan pemandangan air terjun yang memukau sehingga cocok untuk latar berfoto. Selama berada di sini, jangan lupa jaga kebersihan, ya.

2. Jembatan Magnetica


(sumber : wisatasia.com)

Jembatan Magnetica terletak di kawasan Lippo Cikarang, tepatnya di belakang de Lagoon Resto. Kepopuleran jembatan ini menanjak ketika sebuah iklan ponsel pintar menggunakannya sebagai latar foto. Belum lagi, terdapat pemandangan pohon hijau serta danau buatan yang indah di sekitarnya. Cobalah berbagai pose seru agar mendapat hasil jepretan terbaik. Selain itu, jangan sampai membuang sampah sembarangan di sini, ya!

3. Pantai Bahagia

Pantai ini terletak di Muara Gembong dan cukup jauh dari pusat kota Bekasi. Pemandangannya sangat menakjubkan sehingga Anda bisa berfoto sepuasnya di tempat ini. Tersedia fasilitas toilet, musala, dan area parkir. Tak hanya itu, Anda dapat berwisata edukasi seputar budidaya udang, rumput laut, dan ikan di Pantai Bahagia.

4. Piramida Terbalik Summarecon

Cari latar foto yang unik? Datanglah ke Piramida Terbalik Summarecon. Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan bangunan piramida yang mirip dengan Museum Louvre di Prancis, tetapi dalam posisi terbalik. Saat malam, piramida akan dipenuhi gemerlap lampu yang dapat berganti warna selama beberapa menit sekali.

Itulah 5 tempat wisata instagrammable di Bekasi yang bisa Anda datangi. Kuota habis sangat ingin mengunggah foto ke media sosial? Tak perlu cemas! Anda bisa mendapatkan koneksi Wi-Fi gratis apabila menginap di Airy. Temukan hotel murah di Bekasi dengan harga terjangkau menggunakan promo hotel murah yang sedang berlaku. Yuk, rasakan pengalaman menginap yang super nyaman di Airy. (eno/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler