BWF World Tour Finals 2018

Tampil Lebih Hot, Nozomi Okuhara Kalahkan Ratchanok Intanon

Kamis, 13 Desember 2018 – 20:44 WIB
Nozomi Okuhara. Foto: AFP

jpnn.com, GUANGZHOU - Nozomi Okuhara (Jepang) berhasil memenangi pertarungan sengit melawan Ratchanok Intanon (Thailand) dalam penyisihan nomor tunggal putri di Grup B BWF World Tour Finals 2018.

Pada bentrok yang digelar di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Kamis (13/12) malam WIB itu, Okuhara tampil lebih hot dan menang rubber game 14-21, 21-11, 21-14.

BACA JUGA: World Tour Finals: Ini Alasan Greysia / Apriyani Kalah Lagi

Okuhara yang kini menempati peringkat lima dunia itu harus melewati laga berdurasi 65 menit (statistik BWF) untuk menghentikan Intanon (ranking delapan dunia).

Kedua pemain sebenarnya sama-sama tampil memukau. Beberapa kali decak kagum dan aplaus penonton terdengar melihat aksi Okuhara dan Intanon.

BACA JUGA: Son Wan Ho Tundukkan Unggulan Pertama BWF World Tour Finals

Ini adalah kemenangan keenam Okuhara dari sepuluh rekor pertemuannya melawan Intanon.

Okuhara kini berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan dua kemenangan. Dalam pertandingan terakhir besok, juara Superseries Finals (sebelum bernama World Tour Finals) 2015 ini akan meladeni pemain Tiongkok Chen Yufei yang sudah dua kali kalah.

BACA JUGA: Comeback! Pusarla V Sindhu Taklukkan Tai Tzu Ying

Sementara Intanon yang kemarin menang dari Chen Yufei, akan berhadapan dengan Michelle Li (Kanada) yang mengoleksi satu kemenangan dan sekali kalah. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Besok, Ahsan / Hendra Wajib Menang Lagi Lawan Taiwan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler