Tampilkan Produk-produk Unggulan, Panasonic Hadir di Jak Japan Matsuri 2024

Minggu, 15 September 2024 – 10:08 WIB
PT. Panasonic Gobel Indonesia berpartisipasi dalam festival Jak Japan Matsuri (JJM) 2024. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berpartisipasi dalam festival Jak Japan Matsuri (JJM) 2024, dalam menyemarakkan perayaan budaya antara Indonesia dan Jepang.

Pada festival ini, Panasonic menghadirkan booth spesial yang akan menampilkan berbagai produk unggulan dari lini #PastiSeries, serta berbagai penawaran promosi menarik bagi para pengunjung.

BACA JUGA: Panasonic Luncurkan Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM, Makanan Sehat & Tahan Lama

Festival JJM 2024 berlangsung 14-15 September 2024 di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Booth Panasonic bisa ditemukan di area No. 9 dan 10, di mana pengunjung dapat langsung melihat dan merasakan produk-produk berkualitas dari Panasonic yang didesain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia.

BACA JUGA: SIG Raih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

Arif Rachmat Gobel, Assistant Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, festival JJM selama ini telah menjadi wadah penting bagi pertukaran budaya antara Jepang dan Indonesia.

Bagi Panasonic, JJM bukan hanya sekadar festival, tetapi juga merupakan tempat di mana warga dari kedua negara dapat saling bertukar budaya dan pengalaman.

BACA JUGA: Lewat Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah, PT BLI Dukung Ketahanan Pangan Nasional

"Kami sangat antusias untuk kembali mendukung Jak Japan Matsuri 2024. Partisipasi Panasonic di JJM juga merupakan simbol dari hubungan erat yang terus berkembang antara kedua negara. Acara ini memberikan kesempatan yang luar biasa bagi Panasonic untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan Jepang, sekaligus memperkenalkan produk-produk inovatif kami yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup," tutur Arif.

Booth Panasonic di Jak Japan Matsuri 2024 menghadirkan berbagai aktivitas interaktif dan promosi yang menarik bagi para pengunjung.

Dalam booth ini, pengunjung bisa mengikuti lelang produk AC melalui dealer aCommerce, serta berpartisipasi dalam kuis interaktif yang dipandu oleh MC untuk memenangkan produk atau merchandise eksklusif dari Panasonic.

Panasonic juga menampilkan aktivitas customer experience yang terhubung langsung dengan produk-produk andalannya, seperti Water Dispenser yang menyediakan isi ulang gratis untuk pengunjung, aktivitas karaoke dan games Realitas Virtual (VR), berpartisipasi dalam permainan Fukuwarai (games dari jepang), hingga kontes foto menggunakan Hairdryer Panasonic yang dapat diunggah ke media sosial.

“Dengan berbagai produk berkualitas yang dihadirkan dan promo menarik yang ditawarkan, Panasonic berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung JJM dan memperkuat posisinya sebagai merek pilihan utama dalam kebutuhan teknologi rumah tangga di Indonesia," seru Arif.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler