Tandang ke Muenchen, Ancelotti Turunkan Trio BBC

Senin, 28 April 2014 – 15:33 WIB
Trio BBC: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid akan turun dengan kekuatan penuh ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Blancos itu bisa menurunkan tiga striker utamanya di Allianz Arena. Mereka ialah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang selama ini disebut sebagai trio BBC.

BACA JUGA: Fans Liverpool Bentrok dengan Kubu Chelsea

Pasalnya, kondisi fisik ketiga pemain itu dianggap sudah prima. Sebelumnya, Bale hanya bermain sebagai pengganti pada leg pertama. Sedangkan Ronaldo juga tak bisa bermain penuh.

“Bale merasa lemah dan kami memutuskan agar dia menjalani latihan secara pribadi. Dia akan siap melawan Muenchen. Benzema juga dalam kondisi bagus. Begitu juga dengan Ronaldo,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman resmi klub.

BACA JUGA: Giggs Sudah Temukan Standar Permainan MU

Bagi Ancelotti, kehadiran BBC dianggap sebagai angin segar. Pasalnya, Madrid sebenarnya tengah berada di ujung tanduk. Kemenangan sebiji gol tanpa balas pada leg pertama bukan jaminan bagi Madrid untuk lolos ke final.

Pasalnya, Los Merengues, julukan lain Madrid bisa tersungkur jika kalah dengan margin dua gol. Apalagi, Madrid juga memiliki rekor buruk di Jerman. Pada perempat final lalu, Madrid dibekap Borussia Dortmund dua gol tanpa balas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Blazers Bungkam Rockets 3-1

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hazard Pemain Muda Terbaik Premier League 2013/2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler