Tangan Crutchlow Makin tak Bisa Diajak Kompromi

Minggu, 04 Mei 2014 – 19:54 WIB

jpnn.com - JEREZ - Cal Crutchlow terancam bakal mendapatkan hasil sangat buruk dalam balapan MotoGP seri keempat di Jerez, Minggu (4/5) malam WIB. Pasalnya, pembalap Ducati itu masih berkutat dengan cedera tangan.

Kondisi cedera Crutchlow bahkan semakin memburuk. Hal itu membuat Crutchlow tak bisa maksimal dalam sesi kualifikasi di Jerez, Sabtu (3/5) malam WIB. Pembalap asal Inggris itu harus puas berada di urutan ke-14.

BACA JUGA: Simeone Minta Suporter Atletico Geruduk Markas Levante

Kondisi itu tentu tak menguntungkan bagi Crutchlow. Memulai balapan dari urutan ke-14 tentu bukan hal yang ideal untuk mendapatkan hasil terbaik di balapan resmi nanti.

“Ini hal yang mengecewakan di akhri kualifikasi. Namun, saya memang sudah menyangka hal ini akan terjadi,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Minggu (4/5).

BACA JUGA: Tata: Barcelona tak Layak Juara!

Selain itu, pembalap berusia 28 tahun tersebut juga mesti berurusan dengan performa motor tunggangannya. Menurut mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu, motor Ducati yang dikendarainya tak bisa maksimal.

“Saya benar-benar harus berjuang keras untuk mengendalikan ban depan dan belakang. Saya juga tak punya kepercayaan diri untuk mengendarai motor sekencang mungkin,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sudah Amankan Liga Champions, Arsenal Tetap Ingin Fight

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Sergio Aguero Ternyata tak Parah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler