Tangan Masuk Saku Celana Saat Bicara, Pasha Malah Dianggap Arogan  

Jumat, 18 Agustus 2017 – 10:45 WIB
Pasha Ungu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, musisi Pasha Ungu selalu banjir kritikan. Apa pun yang dilakukan atau yang diunggahnya selalu dikomentari nyinyir oleh warganet.

Seperti pada unggahan video saat dia dan istrinya, Adelia Wihelmina mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan RI ke-72.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan, Netizen Salah Fokus Lihat Perut Buncit Pasha  

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/ucapkan-selamat-hari-kemerdekaan-netizen-salah-fokus-lihat-perut-buncit-pasha

Seperti yang terlihat pada postingan akun gosip Instagram makrumpita pada 17 Agustus lalu.

BACA JUGA: Gawat, Ada Perempuan Ngaku Jadi Selingkuhan Pasha Ungu

“Ucapan Dirgayahu Republik Indonesia yang 72 Tahun dari Bapak Wakil Walikota Palu beserta istri tercinta... Gagah dan Syantiek banget yesss Babang Pasha dan Mommy Adel unchh...unchhh....,” tulisnya sebagai keterangan.

Tak hanya bentuk tubuhnya yang gendut disoroti warganet. Gaya dia berbicara dengan memasukan tangan ke dalam saku celana pun ikut diperhatikan.

BACA JUGA: Pasha Ungu Ditantang Bersumpah di Bawah Alquran, Ada Apa?

“Tangannya harus ya masuk ke saku? Duuuh,” celetuk 3dara_rumpi. “Menurut pakar, klu lg ngomong tangannya di masukin kantong tandanya ada yg di sembunyikan alias gak jujur, alias palsu, alias.........,” lanjut  coriedamanik. “Sok banget baru jadi wakil walikota .... keliatan belagunya,” kata putuarthakusuma.

 “Next tangannya pak wakil sepertinya lebih baik tdk dkantongin ....mmang ga ada yg salah tpi akn lbih baik n elegant ..... Juga lebih gagah sebagai pemimpin masyarakat dg sikap tegap tangan dikiri kanannya siksp tegap .... Ok inshaa Alkuah selalu lbih baik n Sukses yaaa Bapk pasha,” sambung arifin4737.

“Contoh artis yg jd pjbat tengil. bnyk lagaaa..gda prestasinya sm sx. ckckck sebel liat ni org sjk jd wkil walikota. untg cuma jd wakil wlikota..cb kl jd wkil gbernur,entah mcm apa lg gy nya ini,” kata rianti1004.

“Tangan mas itu nga sopan bgt ngucapin buat siapa sih buat fans apa buat rakyat.... ????? #wtf,"  ujar akun sakurdif_. "Tangan nya jgn di kantong celana pak, ga elok kesannya, sy yg hotelier di ajarkan seperti itu dulu, sy rasa pejabat pun sama lah... tolong dikoreksi pak ya, moga terima masukan dr rakyat nya,” sahut silviaotay.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/pasha-ungu-bikin-para-pns-perempuan-histeris

“Dulu wktu gue jaman sd kepala sekolah kalo liat ada siswanya lg ngobrol trs masukin tangan ke saku dimarahin krn itu menunjukan kesombongan & keangkungan seseorang, kan ya ga sopan ngomong ke org tua sikapnya kaya gitu, apalagi ini disampaikan ke masyarakyat !!! Hadeeeh,” sambung akun nursyarhel.

Namun ada juga warganet yang membela vokalis band Ungu itu. “Bisa juga karena dia ngerasa kurang PD ngomong depan kamera, biasa sih klo tangan masuk k saku gitu ada perasaan ga nyaman atau ga PD,” tulis akun sinise22.

“Yaelah hanya karena masukin tangan di kantong, mlh jadi masalah. Ane warga kota palu tapi ga pernah permasalahkan hal seperti itu. Atau karena dia adalah selebriti, jadi semuanya harus disorot dan dicari cari kesalahannya? ckckck.. Ane pernah melihat Pasha dalam beberapa acara dan kunjungan kerja, beliau aslinya humble, disenangi orang2. Menghadiri acara di malam hari pun masih pakai baju dinas. Hehehe,” lanjut zulrafliaditya.(Jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasha Ungu Rela Rumahnya Diubah Serba Pink


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler