Tanpa Bepe, Persija Berbagi Angka dengan Persisam

Minggu, 06 Januari 2013 – 19:12 WIB
JAKARTA - Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Persisam Samarinda pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (6/1). Gol Persija dicetak Javier Pedro, sementara gol penyeimbang Persisam dicetak Lancine Kone.

Persija Jakarta yang tampil tanpa sejumlah ikonnya, seperti Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Ismed Sofyan dan Ramdhani Lestaluhu, hanya bisa menguasai 45 menit babak pertama. Meski belum mendapat pembayaran gaji dari Persija, namun Bepe Cs tetap datang ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Penyerang asal Paraguay Javier Pedro berhasil membawa Persija unggul terlebih dahulu di menit 24 melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari Jarot di sisi kanan pertahanan Persisam. Gol Pedro disambut oleh ribuan suporter Persija yang memadati GBK, termasuk Bepe, Leo Saputra Andritany dan beberapa pemain Persija lainnya yang belum mendapat pelunasan gaji.

Babak kedua, giliran Persisam mengendalikan serangan. Persisam akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-66. Gol diawali tendangan bebas Ferdinand Sinaga yang disambut oleh tandukan Lancine Kone.

Pada sisa waktu, Persisam dan Persija terus melakukan penyerangan. Namun hingga laga usai, skor tetap 1-1. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panasi Mesin Setelah Liburan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler