Tanpa Coutinho, Liverpool Tertahan di Kandang Watford

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 21:08 WIB
Gol Miguel Britos (3) membuyarkan kemenangan Liverpool. Foto: premierleague

jpnn.com, WATFORD - Liverpool harus puas dengan satu poin di partai pertamanya di Premier League musim ini. Bertandang ke markas Watford, The Reds bermain imbang 1-1.

Dalam laga di Vicarage Road Stadium, Minggu (12/8) malam WIB, Liverpool turun tanpa Philippe Coutinho yang menurut manajer Jurgen Klopp mengalami cedera punggung, meski spekulasi Coutinho ngambek karena ingin pindah ke Barcelona lebih kuat.

BACA JUGA: Catatan-Catatan Unik dari Arsenal 4-3 Leicester City

Watford unngul cepat di menit ke-8 lewat Stefano Okaka Chuka. Namun Liverpool merespons dengan gol Sadio Mane pada menit ke-29.

Tuan rumah kembali unggul lewat Abdoulaye Doucoure pada menit ke-32. Hingga wasit Anthony Taylor meniup peluit tanda turun minum, skor bertahan 2-1 buat Watford.

BACA JUGA: Coutinho Ajukan Permohonan Pindah dari Liverpool

Roberto Firmino membangkitkan asa Liverpool lewat golnya di menit ke-55. Pasukan You'll Never Walk Alone bahkan berhasil unggul dari tuan rumah lewat pemain rekrutan baru Mohamed Salah pada menit ke-57.

Namun kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata akhirnya buyar pada menit ke-90, setelah Miguel Britos menyamakan skor menjadi 3-3 hingga laga tuntas. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Lo, Kok Pelatih Liverpool Malah Favoritkan City Juara Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Arsenal! Leicester Bidik Puncak Klasemen di Pekan Pertama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler