Tanpa Malu, Cheryl Cole Langsung Cium Bibir Fans

Minggu, 05 Januari 2014 – 13:31 WIB
Cheryl Cole. Getty Images

jpnn.com - Cheryl Cole tanpa malu langsung melumat bibir mahasiswa bernama Tom Julius.

Ciuman itu diberikan Cheryl sebagai hadiah tahun baru. Tom Julius adalah penggemar berat Cheryl. Dia sejak lama bermimpi bisa mencium bibir artis idolanya itu. Dan impian itupun terwujud.

BACA JUGA: Cut Tary-Yusuf Sepakat Cerai Baik-Baik

Julius yang berasal dari London, sedang menikmati libur Tahun Baru 2014 bersama sejumlah rekannya di sebuah klub malam di Cape Town, Afrika Selatan.

Mahasiswa 20 tahun itu mengaku terkejut bisa bertemu dengan Cheryl di klub malam tersebut.

BACA JUGA: Cut Tary Digugat Cerai

Julius sama sekali belum percaya dengan kenyataan bisa bertemu penyanyi 30 tahun tersebut. “Selalu menyenangkan menghabiskan bisa bersama Cheryl Cole.  Saya mendapat kecupan di bibir, dan itu luar biasa. Teman-teman saya cemburu,” ujar Julius kepada The Sun.

Seolah ingin hadiah ciumannya ke mahasiswa itu diketahui banyak orang, Cheryl dengan sengaja mengunggah foto dirinya bersama Julius melalui akun Instagram miliknya @ladycole.

BACA JUGA: Beredar Foto Panas Cinta Ratu

“Ciuman Tahun Baru dari saya. Untuk orang-orang yang saya temui di liburan Tahun Baru. Cheers! Malam yang hebat,” tulis Cheryl dalam foto itu.

Cheryl memang sedang menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Afrika Selatan. Meskipun waktu libur natal dan tahun itu telah berlalu, tapi mantan anggota grup vokal wanita Girls Aloud itu masih ingin meneruskannya.

Kemarin, dihadapan media dia masih mengucapkan selamat Tahun Baru untuk seluruh penggemarnya. “Saya hanya berharap kalian semua tetap sehat, senang dan mendapat tahun yang spesial. Saya berharap semua mimpi, doa dan keinginan kalian tercapai,” ujarnya dikutip Mirror.uk. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sembunyikan Keberadaan Ayu Ting Ting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler