Tantang Indonesia, Vietnam Tanpa Pemain Bintang

Rabu, 05 Oktober 2016 – 18:57 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Peluang Timnas senior Indonesia‎ untuk memenangi laga uji coba kontra Vietnam pada 9 Oktober nanti cukup besar. Itu seiring tidak hadirnya tiga pemain andalan Vietnam yang merumput di luar negeri.

Mereka yang dipastikan tak bisa digunakan tenaganya adalah  itu Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, dan Nguyen Cong Phuong‎. 

BACA JUGA: Persib Boyong 18 Pemain ke Madura, Nih Daftar Namanya

Selama ini, mereka menjadi andalan Vietnam dalam setiap pertandingan. Pengalaman ketiga pemain yang bermain di klub Korea dan Jepang, cukup membantu tim untuk tampil solid.

‎"Tapi kami tidak masalah tanpa pemain-pemain yang bermain di luar. Kami punya banyak pemain bagus dari dalam kompetisi kami sendiri. Kami akan mencoba kekuatan Indonesia, dengan pemain yang ada," kata Nguyen Huu Than, pelatih Vietnam dilansir Binh Dinh. 

BACA JUGA: Yuk... Ramein Jakarta Marathon 2016

Sebelumnya, Huu Than sempat kecewa karena Indonesia tidak akan tampil dengan tim terbaik seiring masih jalannya kompetisi. Namun, di sisi lain Vietnam juga menghadapi problem yang sama sehingga bisa disebut, kedua timnas akan bertanding tidak dengan kekuatan terbaik. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Jakarta Marathon 2016, Bukan Sekadar Lomba Lari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djajang Akui Lini Depan Persib Bandung Kurang Tajam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler