Tantowi ingin Segera Dicontreng

Minggu, 29 Maret 2009 – 15:29 WIB

JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya tegang menanti hasil pencontrengan pada pemilu legistatif, 9 April 2009Meski akan menggunakan hak pilih di Provinsi Banten, karena tinggal di Bintaro (Banten), caleg DPR-RI dari Dapil 2 Sumatera Selatan itu terus memantau perkembangan politik di tanah kelahirannya di bumi Wong Kito.

“Ya sih, deg-degan tentu ada ya..

BACA JUGA: Afgan-Arumi Kian Lengket

nanti hasil pencontrengan, 9 April nanti
Bagi saya, terpenting terus berusaha dan berdoa,” ujar Tantowi kepada wartawan di Jakarta, tak lama setelah menerima penghargaan ajang Panasonic Awards 2009, untuk katagori Presenter Kuis.

Menurut presenter “Deal or No Deal” itu, perasaan deg-degan bisa muncul kepada siapa saja

BACA JUGA: Teuku Wisnu Dampingi Shireen

Tantowi mengutarakan, dirinya sudah mempersiapkan diri menjadi wakil rakyat sebaik-baiknya bila dipilih oleh konsituennya, terutama untuk menjalankan visi dan misi yang sudah dibeberkan kepada masyarakat Sumsel sejak beberapa waktu lalu.

”Visi misi sudah saya disampaikan kepada masyarakat Sumsel
Ya, nanti kita tinggal tunggu saja respon masyarakat, tentu salah satunya bisa dilihat dari hasil contreng

BACA JUGA: Shireen Tetap Merendah

Saya sendiri akan gunakan hak pilih di Bintaro, tapi setelah mencontreng saya langsung terbang ke Sumsel lagi,” terang kakak kandung Helmy Yahya itu.

Tentang dana kampanye, Tantowi menarget anggarkan dana sekitar Rp1 miliar“Ya, saya siapkan dana satu miliarKalau sudah habis, ya tak keluarkan lagi,” cerita pria kelahiran Palembang, 29 Oktober 1960.

Meski meraih penghargaan kelima kalinya dari ajang Panasonic Awards 2009, untuk katagori Presenter Kuis, pada Jumat malam lalu, Tantowi tak mau memamerkannya kepada konsituen“Saya bersyukur atas penghargaan iniKan penghargaan ini diperoleh atas pilihan masyarakat, berarti saya bersemayam di hati masyarakatSemoga terus begitu,” harap Tanto, pria yang dalam waktu dekat akan membawakan kuis terbarunya.

Tinggal di daerah perbatasan Jakarta Selatan dan Banten, tak terlalu jauh dengan lokasi Tanggul Jebol Situ Gintung, Ceriendeu, Tangerang Selatan, Banten, Tantowi merasa prihatin atas tragedi tsunami kecil itu“Kondisi bahaya dapat sewaktu-waktu menimpa siapa saja dan kapan sajaKita hanya bisa berdoa kepada Allah semoga arwah mereka yang menjadi korban diterima disisi Allah, dan keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan,” ucap komandan pecinta musik country Indonesia itu turut prihatin.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seabrek Artis Hadiri Panasonic Award


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler