Taqy Malik Menikah Lagi, Salmafina Merespons Begini

Minggu, 18 Oktober 2020 – 14:04 WIB
Taqy Malik saat menikah dengan Salmafina pada 2017. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hafidz Quran Taqy Malik dikabarkan segera melepas status dudanya, dengan melangsungkan akad nikah, pada Minggu (18/10) sore.

Mantan suami Salmafina Sunan itu menikahi perempuan berhijab bernama Serell Nadirah. Dari undangan yang beredar, akad akan digelar selepas salat Ashar.

BACA JUGA: Gegara Foto Ini, Ria Ricis Didoakan Berjodoh dengan Taqy Malik

Lalu bagaimana tanggapan Salma terkait pernikahan Taqy?

Lewat Insta Story-nya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku dirinya sangat lega dan terbebas begitu tahu Taqy menikah lagi. Pasalnya, selama ini, kehidupannya selalu dikaitkan dengan Taqy.

BACA JUGA: Ikut Di-bully Gara-gara Lutfi Agizal, Salsha: gue Masih Waras

“Karena saya percaya akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini, saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya lega banget, Tuhan,” ungkap Salma.

Salma juga membantah tudingan bahwa dia masih mencintai Taqy. Hal itu ditegaskan Salma lewat salah satu balasan komentar netizen.

BACA JUGA: Malu Pernah Pacaran dengan Lutfi Agizal, Salsha: Jelek Banget Reputasi Gue

“Kebayang-bayang dalam hal negatif! Netizen kemarin-kemarin enggak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu beban. Bukan bayang-bayang karena masih cinta,” jawab Salma.

Seperti diketahui, Taqy dan Salma pernah menikah pada 2017. Kisah cinta keduanya menjadi sorotan lantaran hanya berlangsung selama tiga bulan.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler